Si Coklat Ga Mau Kalah sama Si Keju, Cobain Saychizu Rasa Coklat Terbaru

164
views
si coklat

Sebelumya udah bahas soal cita rasa dari Japanese Cheesecake Saychizu yang versi originalnya. Enak banget kuenya dan pas banget buat jadi rekomendasi buat kamu yang bingung cari kado buat si Doi. Tapi gimana jadinya kalo rasanya diubah jadi rasa coklat?

Pasti bingungkan, rasa Saychizu Cheesecake yang terkenal lembut, gurih, dan manis ini, tiba-tiba berubah jadi rasa coklat yang berwarna hitam pekat. Namanya juga inovasi, biar kamu ga bosan-bosa nyobain rasa keju terus lah.

Cita rasa si coklat yang memikat lidah kamu

si coklat
Si coklat bisa aja nih. Source Image: @saychizu

Pagi itu Mz dikirimin sekotak Saychizu Japanese Cheesecake sama seseorang yang ga pernah Mz kenal. Lumayan lah rejeki pagi diawali dengan sesuatu yang manis dan berbau coklat gitu. Tanpa basa-basi Mz coba potongan pertama Saychizu Coklatnya dan cita rasanya tetap konsisten.

Baca juga:  Makan Iga Bakar Yang Ga Biasa di Warung Kayana

Saychizu ini apapun rasanya, tetap mempertahankan tekstur kelembutan dari Japanese Cheesecake. Jadi, lebih lembut dari kue bolu atau kue tart lah. Rasa coklatnya memang sedikit pahit namun kombinasi manisnya bahan utama dari Cheesecake dengan pahitnya coklat bikin kamu kecanduan terus dalam kelembutan rasa Saychizu.

si coklat
Yakin ga mau ini? awas nyesel deh

Menurut Mz sih kalo dibandingin sama yang original, si Coklat ini ga bikin cepet enek. Mungkin karena kombinasi manis dan pahit itu jadi ga cepat bosan menikmati Cheesecakenya. Jadi, mau yang original apa yang coklat? Pilih aja deh sesuai selera kamu, tapi Mz udah pasti mau keduanya, karena keduanya sama-sama enak. Kalo mau order langsung aja follow IG-ya di @saychizu.

Baca juga:  Kepala Pusing Paling Cocok Ke Rujak Dadong

Kenapa harus Saychizu?

Berikut Mz beberin kenapa kamu harus cobain Saychizu Japanese Cheesecake versi rasa coklatnya

Enak dan lebut sampai diakhir nanti

Harga terjangkau dari kue-kue kekinian lainnyasi coklatGa ribet, karena packaging-nya dibikin semudah mungkin untuk dibawa
si coklatOrdernya ga ribet, bisa langsung chat si Doi atau bisa GO-Jeksi coklat

Comments

comments