Tiru Gaya Sheila Octave yang Penuh Kebebasan Tapi Ga Kebablasan

190
views
sheila octave

Punya banyak tean itu banyak untungnya daripada ruginya. Kenpa? Karena teman adalah tempat dimana kamu bisa saling sharing soal permasalahan hidup kamu, mulai yang paling sederhana hinggga paling rumit juga bisa. Habis jadi teman biasa kali aja jadi teman hidup :D.

Ngomongin saol teman, Mz ada nih seorang cewek yang mantep punya. Namanya Chrisheila Octave Tanubrata dari Tanubrata Big Family haha….
Panggilannya Sheila Octave atau cukup dipanggil Sheila aja. Doi punya segudang kisah seru soal pengalaman di dunia bisnis Bali yang berbau tropical gitulah pokoknya.

Cewek secantik dan seseksi Sheila Octave sibuknya bukan main

sheila octave
Sibuk banget lho, tapi tetap bisa jalan sama Mz

Doi seorang sales manager disalah satu perusahaan media cetak Bali yang berbau traveling gitu, terus punya bisnis usaha clothing sendiri bernama @ilamalubali. Selain itu, doi juga suka blogging gitu di Instagramnya @chrisheilaoctaveriview tempat liburan, tempat nongkrong, hingga beberapa kosmetik juga lho.

Aku create my own brand namanya ILAMALU ig nya @ilamalubali Handmade and handpainted headbands, Made in bali with love, aku juga sibuk untuk kerja di media, dan aku juga sibuk untuk photo daily life aku mulai dari food, fashion, leisure, yang biasanya aku share di Instagram aku @chrisheilaoctave” tutur Sheila

Baca juga:  Hadi Suwandi: Bali Maju, Jangan Kaku!

Mimpi doi jadi pengusaha dan ingin sukses dengan segala usahanya sendiri sudah dimulai sejak doi masih jadi bocah ingusan

sheila octave
Semangat Sheila, jangan lama-lama mantengin senyumnya

Bisa ditiru nih semangatnya Sheila yang ingin jadi pengusaha sukses. Inget ga ada yang instan ya, yang ada perjuangan dan pencapaian. “Udah mimpi dari kecil untuk punya usaha sendiri, bikin sesuatu yang kita suka dan kita jalanin itu ada kepuasan tersendiri” jelas Sheila.

Doi juga banyak bantu beberapa komunitas kreatif Bali untuk berkreasi didalam usahanya

sheila octave
Baik banget dah ni orang

Dalam liku-liku usaha clothing-nya, doi tanpa banyak berfikir selalu memberikan kesempatan kepada para komunitas seniman Bali untuk berkreasi dalam menciptakan beberapa ide-ide lukisan mereka ditas produknya Sheila.

Sumpah ni orang baik banget ya, masih peduli sama orang disekitarnya. Pas banget julukan doi makhluk sosial 😀

Baca juga:  Jero Mangku Karyawan: Jangan Takut Beda

“aku juga help local community untuk mengkreasikan ide ide lukis mereka untuk menjadikan produk aku semakin bagus” kata Sheila

Si Kakek yang bikin Sheila ter-influence untuk terjun berwirausaha

sheila octave
Ternyata semua karenamu kek

Bukan pengusaha terkenal yang menjadi patokan doi untuk terus berkembang dalam usahanya, melainkan sosok almarhum kakek doi yang bikin Sheila termotivasi untuk berwirausaha sampai sekarang ini. ” Dari almarhum kakek dulu dia juga pebisnis. Dari ga punya apa-apa sampe punya semuanya. Dan dari mulai kesabaran dan kegigihan Beliau makanya aku ngikutin aja jejaknya dia” jelas Sheila.

Sabar dan terus maju dan maju

sheila octave
Pokoknya maju terus

Pesan Sheila diakhir perbincangannya bersama Mz, yaitu

“Sabar, kalo gagal itu biasa dan jadikan pelajaran untuk maju dikemudian hari”

Makanya kalo kamu mau jadi pengusaha, harus siap-siap jatuh dan berusaha lebih keras lagi dari yang lain. Namun dibalik semuanya itu, kalo kamu tetap semangat, udah pasti akan indah pada waktunya.

Comments

comments