Seru! 5 Goal Tercipta di Laga PSPS VS Bali United

346
views

Kekalahan 2-1 atas Changrai United tidak mempengaruhi semangat juang dari Bali United. Buktinya saat pertandingan di Piala Presiden 2018, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini mampu menang atas PSPS Riau di Stadion Kapten Dipta Gianyar.

Babak pertama aja udah saling jebolin gawang antar 2 tim ini. Goal pertama dicetak oleh Martinus untuk Bali United di menit ke-7. Nggak terima, PSPS melalui Wahyu Kristanto membalas goal cepat tadi dengan skema sepak pojok yang mantap.

PSPS VS Bali United
Apaaaaa? Sumber gambar: baliutd

Belum, balas-membalas goalnya belum selesai. Menit ke-22, I Nyoman Sukarja sukses menjebol gawang PSPS. Tendangan lob yahud yang lolos dari jebakan offside. Dan setelah goal ini, nggak ada goal lagi yang tercipta sampai berakhirnya babak pertama.

Dibabak ke-2, Aksi Balas-Membalas Goal Tetap Berlangsung Saat Pertadingan PSPS VS Bali United

Harus diakui kalau permainan PSPS lebih rapi di babak ke-2. Hasilnya, tim asal Riau ini mampu menyamakan kedudukan lewat goal Abdul Rahman. Btw, skemanya masih sama, dengan sepak pojok.

Azka yang masuk menggantikan Martinus, mampu memberikan kesegaran di dalam tim. Menit ke-72, Azka mampu membayar kepercayaan yang sudah diberikan dengan sebuah goal yang mengunci kemenangan Bali United.

PSPS VS Bali United
Nih gaya melet. Sumber Gambar: baliutd

Selamat untuk Bali United atas kemenangan keduanya di Piala Presiden 2018 dengan hasil akhir 2-3 untuk Bali United. Selanjutnya, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta Senin, 29 Januari 2018.

Comments

comments