Serius! 5 Tempat Liburan Mahal Di Bali ini Sekarang Dibawah 100K

1292
views
tempat liburan

Ngomong-ngomong soal berlibur ke Bali nih, ada tempat-tem[at yang lagi promo. Ga tanggung-tanggung promonya sampai dibawah Rp.100.000-an nih. Emang sih, sedang panas panasnya berita soal pariwisata di Bali yang lagi merosotnya semenjak Gunung Agung udah erupsi. Tapi itu cuman masih dalam lingkupnya kecil.

Masih ada beberapa tempat di Bali yang masih seru banget untuk di kunjungi pas liburan menyambut tahun baru, seperti beberapa Vila di Bali yang pas banget menurut Mz buat dijadiin tempat ngerayain tahun baru. Ga perlu khawatir, soalnya tempat liburannya tetap aman dan jauh dari radius bencana.

Nih, beberapa promo tempat liburan di Bali berdasarkan lakukupon.com

Tetep ada promo di Bali Zoo Park. Dewasa cuman 90.000 dan anak-ank cuman 70.000

tempat liburan
Lagi promo nih di kebun binatang | Sumber: balihellotravel.com

Dream Museum Zone Bali dari 100.000 berubah cuman 59.000 aja

tempat liburan
Kamu mirip banget kayak manusia ikan | Sumber: Kaskus.id

Promo watersport di Dbalinusadua sampe 20 Januari 2018. Banana boat 51.000/orang, Tubing Ride 86.000/orang, Snorkeling 97.000/orang

tempat liburan
Ayo yang mau diving langsung aja gas kesini | Sumber: secretflying.com

Fitaccess Watersport juga ga mau kalah menarik promonya nih. Parasaling 70.000, Banana Boat 56.000

tempat liburan
Asik nih, olahraga air rame-rame | Sumber: elevania.co.id

Ga tanggung nih, Serangan Dive & Watersport diskonnya sampe 68%. Banana Boat 65.000, Donut Boat 80.000

tempat liburan
Buset murah banget euy | Sumber: seranganwatersport.com

Pastinya seru banget nih di bulan Desember kamu bisa menikmati tempat liburan mahal ini dan sekarang jadi dibawah 100.000. Tentunya kesempatan ini bakalan jarang banget kamu temui saat jalan-jalan ke Bali lagi.

Promo-promo yang Mz bagiin itu harganya udah dipotong sama diskon ya, jadi siap-siap deh mulai dari sekarang ajak sodara, pacar atau gebetan kamu ke Bali. Kan lumayan promonya gile abis sampai tahun baru.

Comments

comments