(Sepertinya) Lembah Pantunan

0
318
views
Lembah Pantunan

Melanjutkan melali marathon Masbrooo di Manis Kuningan, setelah dari Air Terjun Kuning, lalu ke Hutan Bambu, kini menuju Lembah Pantunan. Walaupun Masbrooo ngga yakin ini Lembah Pantunan, tapi panoramanya oke punya, Brooo!

Ya, iseng aja sih! Mumpung masih di Bangli dan masih ada waktu, ya udah!

Berawal dari mencari-cari lokasi #MEREMAS, temen Masbrooo sempet bilang di Lembah Pantunan ini oke. Lembah? Yoi! Bali juga punya lembah, Brooo! Emang cuma Film Yoko aja yang boleh punya lembah! Cuma, memang sedikit susah mencari lokasi ini. Dan kata si temen, tinggal cari dulu Bang Sidem, Kecamatan Tembuku, Bangli. Ya udah, Masbrooo ikutin aja tutor dari Beliau.

Dan sampai di Tembuku, Masbrooo tanyain Bang Sidem ini dimana. Ternyata belokannya kelewatan. Okelah, puter balik, dan mengikuti arahan Sang-Wanita-Pemberi-Tahu. Dan mulai bingung lagi, tanya lagi dimana Lembah Pantunan. Ngga tau. Tanya ke orang yang lain lagi, ngga tau. Hingga akhirnya nanya ke orang ketiga, tau. Dan katanya, “Ngalerang malih kidik (ke utara sedikit lagi)”.

Tancap gas! Dan ada view keren dari pinggir jalan, insting kepo keluar, jadinya pengen ngecek bentar. Kemudian sedikit berjalan, liat hamparan sawah cool, sambil nyocokin di foto kiriman temen…

INILAH LEMBAH PANTUNAN (KAYANYA)!

Lembah PantunanLembah PantunanLembah Pantunan

Itu sawahnya di seberang ya? Naaahh, itu dia Brooo yang bikin penasaran. Masbrooo pengen ke sana. Cuma setelah cek sana-sini, Masbrooo harus hiking menuruni lembah dulu, baru naik buat menuju sawah di seberang. Cukup makan waktu kalo dilakuin sekarang.

Berhubung waktu ngga mencukupi (biar ngga keburu malem), Masbrooo memutuskan untuk menghabiskan bekal sambil menikmati view sawah di seberang, sambil berkata dalam hati, “Suatu saat harus ke tempat di seberang itu”

Lembah Pantunan

Comments

comments