Senjata Pamungkas Asal Bali Ini Ampuh Menghabisi Thanos

344
views
senjata pamungkas

Kekalahan Avenger melawan Thanos membuat para penggemar Marvel bersedih dan galau tidak karuan. Mengapa tidak galau, di saat semua ekspetasi mengharapkan adanya sebuah senjata atau baju dengan kemampuan terbaru ciptaan Tony Stark, ternyata realitanya malah jadi begini.

Begini gimana maksudnya? Tonton aja gih, nanti kalau Mz ceritain dikatain spoiler lagi. Sampi sekarang film ini masih tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia, jadi mending sekarang pesan tiketnya sebelum kamu menyesal.

Berbicara sad ending (neh kan udah spoiler) dari film Marvel ini membuat Mz sedikt geram dan akhirnya ingin sedikit memberikan usulan sama pasukan Avenger agar bisa mengalahkan Thanos dan para pengikutnya. Mereka semua kayaknya perlu ke Bali deh untuk mendapatkan sebuah kekuatan maupun senjata pamungkas yang lebih mengerikan dari rudal dan senjata lasernya Iron Man.

Ini cuman sekedar fantasi belaka ya, jadi jangan cepetan baper, karena hidup tidak bakalan seru kalau berfikir logis doang. Nah, berikut beberapa senjata pamungkas asal Bali yang ampuh bisa mengalahkan Thanos.

Racuni Thanos pakai Cetik khas Bali

senjata pamungkas
Kasih ke minumannya Thanos

Jangan pernah ragukan Cetik Bali ini benar benar kemampuan membunuhnya yang sangat efektif, bikin korban sangat menderita hingga akhir hayatnya. Kemungkinan Thanos akan tewas seketika kalau terkena salah satu Cetik Bali ini.

Panggil para Bhuta Kala untuk melawan Thanos

senjata pamungkas
Panggil semua Bhuta kala di Bali buat menghadapi Thanos | Sumber gambar: baliindonesiabudaya

Percaya tidak percaya, konon Bhuta kala juga bisa dipanggil dengan memberikan sesajen khusus. Setelah menghaturkan sesajen ini kabarnya para Bhuta Kala dan sejenisnya akan bisa bantuin kamu. Kamu tahu kan saan Upacara Ngaben di Puri Agung Ubud, Gianyar yang tingkat Badenya sampai memecahkan rekor.

Baca juga:  Info Lowongan di Bali? Loker Bali Info Jadi Solusi Buat Cepat Dapat Kerja

Itu katanya saat sebelum mengangkat bade tersebut, dilakukan pemanggilan Bhuta Kala dan sejenisnya untuk membantu mengangkat Bade tersebut. Mustahil banget kan segitu tinggi dan beratnya bade bisa diangkat tanpa adanya bantuan dari makhluk halus. Nah kali aja cara ini juga bisa dilakukan untuk menghadapi Thanos yang memiliki pasukan kuat.

Senjata Keris Bali pastinya memiliki kekuatan magis yang luar binasa

senjata pamungkas
Emang dari dulu sudah sangat sakti

Ini alasan mengapa Keris di Bali menjadi incaran para kolektor-kolektor Keris. Di samping memiliki gaya ukiran yang begitu indah, Keris Bali juga memiliki kekuatan magis tergantung dari pasupati-nya. Salah satu yang terkenal adalah jenis Keris Tayuhan yang memiliki sebuah kekuatan magis amat dahsyat.

Mungkin bisa pakai sama Captain America setelah kehilangan prisainya untuk melawan Thanos. Sekali tusuk dijamin bisa menembus kulit Thanos yang keras itu. Menang deh para Avenger dan Bumi terselamatkan.

Rerajahan Bali juga bisa dicobain nih

senjata pamungkas
Bisa berubah jadi yang kamu suka

Rerajahan juga ibarat sebuah mantra bergambar yang dituliskan pada benda tertentu. Biasanya sih yang sering dilihat, digambar pada media kain kasa. Kekuatan pada Rerajahan Bali ini begitu amat mengerikan dan bisa menjadi sebuah benteng tidak terlihat agar serangan magis tidak bisa masuk.

Baca juga:  Tempat Makan Seafood Super Enak Di Bali. Berani Coba?

Lalu bagamana cara mengalahkan Thanos menggunakan Rerajahan? Rerajahan juga bisa digambar pada tubuh kamu dan ini menjadikan kamu memiliki kekuatan super, entah itu kebal atau berubah bentuk tergantung tingkat kesaktian Rerajahannya.

Kalau Thanos masih belum menyerah, berubah menjadi Leak aja

senjata pamungkas
Ngeri banget kan

Jangan diragukan lagi kesaktian mahadahsyat ilmu Pengeleakan asal Bali ini. Kekuatannya juga bisa menghabisi nyawa orang seketika, apalagi ketia sang korban melakukan kesalahan pada pemgguna ilmu ini. Mengerikan bukan? Thanos dijamin langsung kalah tanpa adanya perlawanan sengit.

Kali aja Doctor Strange mau belajar ilmu ini, biar kesaktian sihirnya nambah berkali-kali lipat. Tapi harus ke Bali dulu dan belajar lontar Pengeleakannya di Bali. Habis itu berubah deh jadi Leak Cambra Berag atau jadi Rangda juga boleh. Terserah doi sih sekarang, daripada kalah lagi entar mending belajar ini dulu di Bali.

Nah, itu tadi beberapa senjata pamungkas yang benar-benar ampuh menghabisi Thanos. Siapa tahu dengan fantasi ini Avenger memutuskan untuk bikin film selanjutnya di Bali dan Bali makin terkenal deh sampai penjuru dunia.

Comments

comments