Semuanya Sudah Dipersiapkan Untuk Menggempur PSIS Semarang

76
views
psis semarang

Pertandingan memanas bentar lagi bakalan mempertemukan Bali United dengan PSIS Semarang. Komposisi tim dan strategi udah dimatangkan demi bisa membombardir gawang PSIS Semarang. Memang melawan club ini menjadi sebuah hal yang merepotkan bagi Serdadu Tridatu. Seperti yang diungkapkan oleh asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto.

Eko Purdjianto mengatakan kalau PSIS sebelumnya udah mengalami kekalahan pada pertadingan sebelumya melawan PSM Makassar. Maka dari itu, Bali United harus mempersiapkan dengan matang startegi untuk melawan PSIS, karena Eko Purdjianto yakin mereka bakalan bermain habis-habisan pada laga 1 April 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Daftar pemain Bali United yang udah siap tempur lawan PSIS Semarang

psis semarang
Semangat bor | Sumber gambar: bolahita

Pertandingan makin dekat melawan PSIS dan Bali United udah bersiap dengan beberapa squad yang sudah dipilih dan dipercaya untuk dapat memenangkan pertandingan pada 1 April 2018 di Magelang mendatang. Totalnya ada 20 pemain yang bakalan ikut ke Magelang dan berikut daftar pemainnya.

Baca juga:  Pasien Baru Bakalan Kaget Ngelihat Promo Gila Olivia Skin Care

Penjaga gawang: Wawan Hendrawan dan I Made Wardana

Pemain belakang: Demerson Bruno Costa, Ahn Byungkeon, Made Andhika Wijaya, Dias Angga Putra, Ricky Fajrin, dan Ahmad Agung Setia Budi

Posisi pemain tengah: Milos Krkotic, Fadil Sausu, Taufiq, dan Nick Van Der Velden

Posisi depan: rfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Yabes Roni Malaifani, I Nyoman Sukarja, dan Ilija Spasojevic

Sayangnya I Gede Sukadana, salah satu pemain Bali United yang sekarang mantep-mantepnya bermain, terpaksa absen karena mengalami cidera engkel. Get well soon Made semoga kamu bisa membela Bali United lagi.

Baca juga:  Made Indra: Doa Kami Hanya Sebatas Dengungan Bass Yang Selalu Menyertaimu

Para pendukung Bali United mana suaranya? Siapkan sorak-sorak terbaik kamu, karena suporter PSIS tidak akan kendor dalam menyemangati tim kesayangan mereka. Jadi 1 kata untuk serdadu Tridatu, Menang!

Comments

comments