Sempat Bermain Bersama Welbeck dan Lewandowski, Milos Krkotic Kini Resmi Berseragam Bali United

132
views
Milos Krkotic
Source Image: Bali United

Performa Bali United yang kurang meyakinkan di AFC Cup, membuat pihak manajemen tim harus memutar otak untuk mengatur komposisi dalam tim. Contoh nyatanya itu terlihat saat pertandingan melawan Yangon United dan Thanh Hoa kemarin.

Hmm, tenang netizen, jangan marah dulu, ini hanyalah spekulasi dan pendapat pribadi Mz saja sebagai penikmat sepakbola.

Pendapat Mz tadi didukung dengan gebrakan besar yang dilakukan oleh manjemen Bali United menjelang dimulainya kompetisi Liga 1 2018. Kevin Brands, pemain asal Belanda yang baru saja masuk di bulan Desember 2017 lalu, kini dilepas oleh Bali United.

Milos Krkotic
Pas Kevin latian di Singaraja bareng Bali United. Source Image: Bali United

Karena mainnya jelek? Nggak juga. Kevin Brands mainnya bagus kok. Buktinya selama membela Bali United, Bli Kevin mampu menyumbangkan satu goal lewat titik putih saat melawan Persija Jakarta di penyisihan Grup Piala Presiden 2018. Alasan dikeluarkannya itu lebih ke tipe permainan Bli Kevin yang kurang cocok dengan skema bermain Bali United.

Kevin Brands Keluar, Milos Krkotic Masuk

Dengan keluarnya Bli Kevin, otomatis ada kekosongan di skuad Bali United yang patut diisi. Langsung, tanpa berlama-lama manajemen Bali United langsung merekrut pemain kelahiran Yugoslavia, Milos Krkotic, yang terakhir bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania dengan memperkuat klub FK Kukesi.

Baca juga:  Made Andhika Wijaya: Intinya Saya Cinta Bali United

“Pertimbangan kami untuk merekrut Milos Krkotic bukan hanya dengan melihat video. Kami sudah berkoordinasi dengan pelatih terakhir dia di Albania yang kebetulan teman dari Hans-Peter Schaller. Kami sudah berkomunikasi dan hasilnya memang dia adalah pemain bagus dan memiliki kualitas,” kata Coach Widodo yang Mz kutip dari website resmi Bali United.

Sekilas Coach Widodo selaku pelatih utama Bali United merasa cocok dengan sosok Gelandang tinggi besar ini. Kesan pertamanya itu udah bagus kalau bisa Mz bilang. Kedepannya? Kita lihat saja nanti.

Milos Krkotic
Sah! Source Image: Bali United

Diluar dari kecocok rasa yang sudah terjalin, ada fakta-fakta menarik dari pemain anyar Bali United ini. Doi pernah bermain satu tim dengan pemain-pemain top Eropa. Salah tiganya adalah Mirco Vucinic yang pernah membela AS Roma dan Juventus, Stevan Jovetic yang kini memperkuat Sevilla, dan Stefan Savic yang kini berseragam Atletico Madrid.

Milos yang masuk dalam daftar pemain Timnas Montenegro pada tahun 2013 sempat mendapat pengalaman saat berhadapan dengan Timnas Inggris dan Timnas Polandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014. Saat itu Milos mengaku lawan yang paling sulit dihentikan adalah Danny Welbeck dari Timnas Inggris dan Robert Lewandowski dari Timnas Polandia.

Baca juga:  Misteri Skor 3-2 Pada Laga Bali United Di Piala Presiden 2018

Selain pernah menjuarai Piala Super Moldova, Milos juga mencatatkan statistik yang cukup asoy sebagai seorang gelandang. Selama empat musim, Milos mencatatkan 101 penampilan dan mengoleksi 33 gol.

Lain dulu lain sekarang. Untuk kedepannya kita liat aja apa yang bisa disumbangkan Milos untuk Bali United. Semoga aja statistiknya bisa lebih bagus dari pada saat doi membela tim sebelumnya.

Comments

comments