Ikuti Mereka: Semakin Dekat Dengan TNI Angkatan Udara Indonesia

274
views
TNI
Ini logo ya | Source Gambar: twitter.com

Birokrat cenderung kaku baku? Kata siapa? Ini ada kok akun pemerintah yang friendly banget. Tetap informatif, sopan, dan berwawasan. TNI Angkatan Udara contohnya. Mau bukti?

Nggak gengsi pake emoji.

Bahan bakar pesawat apa, Pak?

Bukan admin, tapi Airmin.

Emang kamu aja yang bisa update.

Tetap informatif.

Tetap mencirikan TNI yang tegas!

Tuh kan, TNI aja asik gitu. Ini bisa jadi bahan pertimbangan juga sih buat semua akun media sosial pemerintah kalo saat ini emang harus friendly biar kitanya nyambung, nggak ada dusta diantara kita gitu hehehe…

Comments

comments