Kocak! Selain Makan-Makan, Gini Caranya Rayain Tahun Baru 2018

393
views
makan-makan

Bentar lagi tahun baru 2018 aja nih. Kira-kira apa harapan kamu di tahun 2018 nanti? Jadoh? Karir? Lulus? Yang jelas tahun depan harus lebih baik dari tahun ini.

Nah, kalo ngomog masalah perayaan menyambut tahun baru, biasanya diwarnai dengan pesta atau makan-makan bareng keluarga besar atau teman-teman seperjuangan gitu deh. Tapi berhubung itu udah mainstream ternyata ada cara yang seru buat ngerayain tahun baru selain makan-makan bareng netizen Masbrooo.

Mungkin doi udah insyaf, makanya perayaan tahun baru kali ini perbanyak berdoa

makan-makan
Boleh nih sekali-sekali

Udah kayak tutup buku akhir bulan aja nih, isi rekap hutang-hutang, termasuk kembalian di warung belum dibalikin 😀

makan-makan
Awas temen kamu kelupaan

Nyalain kembang api ke mantan bakalan seru nih, ketimbang cuman makan-makan doang

makan-makan
Insane ni orang emang haha… 😀

Ternyata ada yang masih digantung nih. Kasian banget deh nasibnya doi

makan-makan
Baper banget ni orang

Tahun baru kali ini diwarnai soal Erupsi Gunung Agung dan informasi yang terlalu lebay. Semoga Bali selamat sampai akhir nanti

makan-makan
Jangan lupa Bali masih berduka. Semoga bencana di 2018 cepat selesai

Kurang lebih gitu cara netizennya Mz merayakan pergantian tahun selain acara makan-makan doang. Buat apa selalu ngerayain acara yang notabene sama terus tiap tahun. Sekali-sekali ga ada salahnya buat ganti konsep dan bikin sesuatu yang kreatif dan pastinya diluar nalar manusia.

Baca juga:  Banyak Harapan di Tahun Baru 2018, Mulai dari "Ini" Sampai dengan "Itu"

Dijamin pasti seru!

Comments

comments