Selain Bisa Diminum, Minuman Merk Ini Juga Bisa Bantu Kamu Bersih-Bersih Juga Loh

0
255
views
Minuman
Glek! Source Gambar: alodokter.com

Ada beberapa orang yang memang nggak biasa minum air (beneran ada). Maunya minuman bersoda melulu. Tapi kamu pernah nggak manfaatin minuman bersoda a.k.a Coca-Cola kamu buat bantuin pas lagi bersihin sesuatu?

MENGHILANGKAN NODA DI KOIN
Minuman
Kalo bersih gini kan bagus toh. Source Gambar: cleanipedia.com

Kamu pasti pernah kan punya uang koin/logam yang jenengnya berek gitu, kek ada nodanya gitu. Kalo emang doyan kayak gitu ya diemin aja, tapi kalo risih rendem aja pake minuman bersoda selama 24 jam. Cobain!

MENGHILANGKAN KARAT
Minuman
Kalo udah kayak gini mending ganti aja. Source Gambar: kanalinfo.web.id

Punya besi gitu yang pengen dipake lagi tapi udah karatan, pengen beli baru tapi nggak ada duitnya. Don’t worry! Coca-Cola dan aluminium foil bisa bantu kamu. Siram tuh besi pake coca-cola, trus lap pake aluminium foil, niscaya besi yang dulu berkarat akan tampak lebih baik. Mau hasil yang lebih maksimal? Oleskan coconut oil di sesi akhir pembersihan. Syedap!

BERSIHIN SESUATU DARI PERMEN KARET
Minuman
Ada yang mau bersihin permen karetnya? Source Gambar: kapanlagi.com

Ini buat kamu yang berada di lingkungan yang penuh dengan kejailan. Kamu yang kena trap dudukin permen karet, atau dibawah meja kamu ditempelin permen karet, udah nggak perlu khawatir lagi. Bila perlu suruh orang-orang yang jail itu ngelakuin lagi. Coca-cola masih bisa jadi penyelamatmu. Siram aja permen karetnya, trus bersihin pelan-pelan. Pasti bersih.

PEMBERSIH KACA
Minuman
Kalo kayak gini mending nggak dibersihin sih. Source Gambar: jurnalweb.com

Kamu yang rajin bermalas-malasan sampe kaca di meja atau dimanapun kotor to the max, nggak risih? Coba bersihin gih pake coca-cola. Siapin juga sikat gigi yang udah nggak kepake buat bantuin coca-colanya bersihin kotoran di kaca. Jangan males-males lagi ya.

Tuh, selain bisa diminum, coca-cola juga bisa bantu kamu bersih-bersih tuh. Hebat juga nih minuman. Kira-kira ngapain ya coca-cola di dalem tubuh kita setelah kita minum? Hmmm…

Comments

comments

LEAVE A REPLY