Selain AOV, 5 Game ini Bakalan Dipertandingkan di Esport Asian Games

80
views
esport asian games

Kamu udah tahu kalau cabang Esport bakalan dipertandingkan dalam Asian Games tahun ini? Para gamer akhirnya bisa menunjukan kalau game memang sebuah olahraga yang mampu menguras segala kemampuan otak kamu. Bocoran pertama dalam cabang Esport Asian Games adalah Arena Of Valor atau yang sering disingkat dengan AOV ini sudah dipastikan ada saat Asian Games.

Lah Mobile Legend kok ga masuk ya? Mungkin nanti ya bakalan ada untuk Mobile legend, tapi yang jelas Asian games kali ini benar-benar semakin seru nih, karena pada akhirnya cabang game sudah diakui dan layak untuk dipertandingkan. Berdasarkan revivaltv, selain AOV, ternyata ada lagi nih 5 game yang bakalan ada di Asian Games.

Wah apaan tuh? Pasti kepo kan jadinya? Soalnya kelima game ini sering kamu mainin dalam kehidupan sehari-hari. Benar-benar sekarang menjadi seorang gamer profesional udah pasti memiliki penghasilan yang amazing banget dan menjadi sebuah profesi di masa depan. Berikut beberapa game selain AOV yang dipertandingkan saat Asian Games.

Buat para penggila sepak bola ada Pro Evolution Soccer (PES)

PES menjadi salah satu game selain AOV yang dijadikan cabang pertandingan dalam Esport Asian Games 2018. Gimana rasanya sekarang yang benar-benar jago main PES terus diadu dengan para pemain se-Asia? Udah pasti bakalan mengeluarkan  segala jenis strategi dan skill-skill individu yang jarang kamu lihat sebelumnya.

Baca juga:  Kasus Pro Kontra Pelari Maraton Wanita Desa Mlangi Yogyakarta

League of Legends yang mirip kayak Mobile Legend

Permainan mobile arena emang lagi tren banget di Inonesia dan League of Legend sudah masuk dalam Asian Games tahun ini. Bagi yang cuman tahu Mobile Legend, mending sekarang cobain deh game ini, dijamin seru banget. Silahkan tonton dulu trailer-nya untuk kenalan sama beberapa karakter hero di game ini.

Clash Royale juga masuk lho

Benar-benar kangen banget mainin game satu ini dan di sini memang kamu benar-benar menggunakan segala strategi agar bisa menang. Mulai dari pemilihan kartu pasukan yang harus bisa menghancurkan benteng lawan. Sekarang fitur Clan War juga bakalan bikin Clash Royale dipertandingkan dalam Asian Games tahun ini.

Hearthstone tidak mau kalah nih

Emang agak membosankan sih, tetapi sisi menariknya game ini agak mirip dengan permainan kartu Yugi Oh. Mz juga tidak terlalu tahu sih gimana tutorial mainnya nih, tetapi kalau seorang gamer profesional yang main udah pasti bakalan seru. Mari nantikan saat Asian Games ya.

Baca juga:  War Song, Game MOBA Analog Jepang Yang Sudah Rilis Secara Global

Starcraft II: Legacy of the Void

Agak mirip seperti Dota sih, cuman kamu akan berperang melawan para alien serangga yang menjijikan.Kira-kira bagaimana ya kalau ini dipertandingkan saat Asian Games? Kita tunggu aja deh keseruan dari Starcraft II: Legacy of the Void yang berjuang menghalau serangan serangga alien yang menjijikan.

Pastinya setiap negara sudah melakukan berbagai seleksi untuk mewakili negaranya dalam Esport Asian Games kali ini. Indoensia gimana ya? tenang, Indoensia masih banyak punya stock gamer yang sudah siap tempur dan akan mengharumkan nama Indonesia saat Asian Games.

Comments

comments