SEKOLAH BERJUTA ACARA

0
196
views

Menyelenggarakan acara di sekolah menjadi sesuatu yang wajib untuk di laksanakan di masing-masing sekolah, karena setiap acara sekolah yang diselenggarakan dapat dijadikan sebagai ajang promosi untuk sekolahnya sendiri dan yang pastinya sekolah tersebut akan  menjadi tambah eksis. Nah, kira-kira kamu tau ngga sekolah mana yang ngga pernah sepi acara? Yup! Jawabnya Smansa Denpasar. Kamu liat aja, dari bulan Januari sampai ke Januari-nya lagi, ada saja acara yang dikerjain sama Smansa. Nih, berikut terdapat beberapa fakta terkait penyelenggaraan event-event yang diselenggarain Smansa:

Apa Aja Sih Acara Sekolah Smansa Denpasar ?

Bertabur Acara Setiap Tahun

Kalau mau ngitung semua acara yang diselenggarain siswa-siswi Smansa, kayaknya semua jari tangan plus jari kaki ngga bakal cukup deh. Tiap tahun, Smansa secara konsisten ngadain acara-acara tahunan yang seru abis, contohnya aja tiga acara terbesar, yaitu Gempita Karmany Smansa (GKS), Festival Karmany Smansa (FKS), dan Festival Band. Belum lagi acara-acara lain yang diselenggarakan oleh ekstrakurikuler yang ada di Smansa. Wah pokoknya setiap acara yang di selenggarain Smansa rame banget deh!

Acara Sekolah Smansaacara sekolah

[irp]

Didukung Penuh oleh Seluruh Guru dan Staff Sekolah

Ternyata ngga cuma siswa-siswinya aja lho yang gemar berkreasi, tapi Bapak/Ibu guru dan staff sekolah pun ikut ambil bagian dalam menyukseskan acara-acara yang diselenggarain oleh Smansa. Bisa diliat dari kesiapan Bapak/Ibu guru sebagai penanggung jawab acara, adanya rapat koordinasi secara rutin, sampai dengan kesediaan Bapak/Ibu guru sebagai narasumber dalam pembuatan majalah dinding road to acara yang bersangkutan. Wah makasih ya, Pak, Bu!

Banyak Koleksi Baju ID

Supaya kompak dan tetap stylish, pembuatan baju ID untuk setiap event pastinya gak boleh ketinggalan dong! Makanya siswa siswi Smansa keliatannya banyak banget punya stok baju ID. Eits, tapi justru itu yang bikin seru! Jadi banyak deh punya kenang-kenangan setelah lulus nanti!

Akademis Tetap Nomor Satu

Meskipun banyak acara, bukan berarti Smansa ninggalin sisi akademis begitu saja lho! Saat masa belajar efektif, Smansa tetap berusaha memaksimalkan waktu tersebut sebaik mungkin. Ditambah lagi dengan adanya klub-klub akademis Smansa yang rutin menyelenggarakan pembinaan, gak heran deh kenapa prestasi Smansa di bidang akademis juga gak bisa dianggap remeh.

Sebenernya masih banyak lagi nih fakta-fakta soal Smansa, tapi untuk saat ini kayanya cukup segini dulu ya. Intinya, segala acara yang diselenggarakan Smansa itu tujuannya cuma satu, yaitu mengasah kreatifitas siswa. Namun karena masih berstatus pelajar, pastinya sisi akademik juga harus diutamakan. Jadi, isilah masa mudamu dengan berkarya dan kegiatan positif ya guys!

 

Ditulis sama Nita Sintari (Anggota Smansa Journalist Club)

Comments

comments

Previous articleSuka Corat-coret? Selamat!
Next articlePENGEN LIBURAN KE LUAR BALI. KEMANA?
Mahasiswi FISIP jurusan Ilmu Komunikasi di salah satu perguruan tinggi swasta, memiliki problematika kehidupan yaitu susah Gendut. Doyannya makan ceker, makan makanan yang pedes tapi ga doyan makan temen.. Udah gitu ajaa,,
SHARE

LEAVE A REPLY