Sekda Rai Iswara Ajak Kuatkan Tali Persaudaraan saat HUT Ke 4 Pasemetonan Jambe Bali

0
34
views
Foto Sekda Rai Iswara Ajak Kuatkan Tali Persaudaraan saat HUT Ke 4 Pasemetonan Jambe Bali

Memperingati HUT ke-4 Pasemetonan Jambe se-Bali berutujuan untuk seluruh anggota pasemetonan untuk saling memperkuat tali persaudaran yang telah ada sejak dahulu walaupun Pesemetonan Jambe ini berada dan berpencar di seluruh wilayah di Bali. hal itu disampaikan oleh Sekda Kota Denpasar A.A.N. Rai Iswara yang juga sekaligus sebagai Ketua Umum Pasemetonan Jambe se-Bali saat peringatan perayaan HUT Pasemetonan Jambe ke-4, Sabtu 6, Mei 2017 di Sekretariat Pesemetonan Jambe, Br. Enjung Pura Tanah Lot Tabanan. Dimana perayaan Pesemetonan Jambe ini dirayakan dengan nuansa sederhana dan kekeluargaan, tampak hadir juga Pelingsir Puri Denpasar A.A.N. Oka Ratmadi yang berbaur dengan para pesemetonan jambe.

Selain peringatan HUT juga merupakan sebuah pertemuan kekeluargaan untuk mengikat diri lebih dekat dengan para generasi Jambe. Dan diharapkan juga dengan pertemuan silahturahmi seperti ini, para pesemetonan jambe bisa lebih memperdalam dan mempererat lagi tali kekeluargaan kita kedepannya. Ketua Harian Pasemetonan Jambe se-Bali Narendra Pucangan menambahkan, adapun keberadaan pasemetonan jambe se-Bali ini saat dibentuk 4 tahun yang lalu berjumlah 750 KK dan saat ini sudah terdata 1000 KK lebih. Dimana dalam perayaan hari jadi pasemetonan jambe ini kedepannya memiliki program untuk meningkatkan kualitas diri didalam mengabdi di tengah-tengah masyarakat dan penguatan ekonomi kekeluargaan pasemetonan untuk mencoba membentuk suatu koperasi guna meningkatkan kualitas ekonomi keluarga pasemetonan.

Comments

comments

Previous articleKreativitas yang Terbatas
Next articleCrowdless: “No Crowd, No Problem”
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE

LEAVE A REPLY