SEJARAH ADA DI TANGAN KITA

237
views

sejarahditangan

Jadi gini, sekarang Masbrooo mau berbagi sedikit pengalaman buat kalian yang hidupnya masih gitu-gitu aja, datar-datar aja, tanpa prestasi, tanpa kreativitas, bahkan ada yang menganggap hidup ini ga bakal berubah selamanya. Cara buat tau apakah kita berada pada zona itu gampang banget: Coba jalani hari seperti biasanya, trus saat malam hari rasakan apakah hari ini berlalu begitu cepat atau begitu lambat.

Kalau terasa begitu lambat, itu artinya kamu udah masuk pada zona itu. Zona dimana hidup kamu itu flat banget. Segera keluar dan lakukan kegiatan yang lebih banyak, kamu harus move on dari kondisi ini sebelum masa muda kamu terbuang begitu aja.

Kalau terasa begitu cepat, AHAAA!!! Ini baru namanya anak muda… Eiiitttsss.. Tapi bentar dulu guys, kalau waktu terasa begitu cepat, kita liat dulu apa aja kegiatan yang ngebuat waktu itu terasa begitu cepat. Jangan-jangan kegiatannya malah yang ngga guna. Itu juga ga baik. Lakukan kegiatan yang emang buat hidup kamu jadi lebih berarti kedepannya nanti. Tau nggak kenapa kita harus memperhatikan hal ini?

KARENA SETIAP HARI AKAN MENJADI SEJARAH BAGI KITA

hal sekecil apapun bakal jadi sejarah bagi diri kita sendiri. Contohnya misalkan hari ini kita membantu seorang nenek untuk menyebrang. Hal ini akan selamanya kita ingat dan menjadi sejarah dalam hidup kita.

Bayangkan saja jika daftar sejarah dalam hidup kita merupakan hal-hal yang tidak berarti dan bermakna, betapa tidak baiknya kehidupan kita. Sejarah apapun yang akan kita buat, keputusannya ada di tangan kita. Kita yang menentukan sejarah apa yang akan kita buat. Sejarah yang akan kita ingat saat kita tua nanti. Betapa bangganya saat kita menceritakan sejarah hidup kita pada anak dan cucu kita nanti kalau hidup kita saat muda sangat membanggakan. 🙂

Comments

comments

Previous articleTHAILAND CREATIVE AND DESIGN CENTRE
Next articleDIPILIH DIPILIH!

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE