Setelah Menang Dari Persipura Jayapura, Gimana Nasib Bali United?

127
views
persipura jayapura

Kemenangan atas Persipura Jayapura membuat Hari Raya Kuningan Bali United terasa lega. Disamping itu, kemenangan ini bikin Serdadu Tridatu bisa lolos dari zona merah Liga 1 Indonesia 2018. Kemenangan 2-0 ini, Bali United mendapatkan 3 poin penuh saat melawan Persipura.

Dilansir dari Tribun Bali, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, menjelaskan dirinya sangat serius mempersiapkan laga ini. Kalau pertandingan sebelumnya emang tidak mempersiapkan secara serius nih? Tenang dulu ya jangan tersinggung, maksudnya akibat terpuruk terus, membuat Widodo Cahyono Putro harus memutar otak dalam mengatur berbagai strategi agar bisa menang.

Kali ini menjadi hasilnya, di mana Bali United mendapatkan hasil yang positif berkat beberapa hasil rencananya. Disamping itu, pemain yang benar-benar bisa bermain dengan baik juga menjadi penyebab Bali United memenangkan pertandingan hari Sabtu, 9 Juni 2018 di Lapangan Dipta, Gianyar.

Baca juga:  Barong Bangkung: Ga Sekedar buat Hiburan Ngelawang Semata

Hasil yang baik, harus lebih baik lagi kedepannya

persipura jayapura
Manteplah kali ini | Sumber gambar: bolasport

Kemenangan atas Persipura Jayapura ini sudah bikin Bali United menjadi senang. Namun apakah kesenangan Bali United akan bertahan lama? Widodo Cahyono Putro pastinya akan mempersiapkan diri bersama anak asuhannya agar bisa menjadi lebih baik lagi dari sekarang. Jangan aja kalah melulu lagi ya, biar tidak dikatain sama supoternya “Baliku bikin malu”.

Untuk Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, dan Wawan Hendrawan, serta para pemain Bali United yang lain, kalian tetap selalu di hati. Dalam video diatas, para suporter memberikan dukungan dan nyanyian kebanggan atas kemenangan melawan Persipura.

Benar-benar dah sepak bola itu gila banget dan bikin kamu dapat saudara-saudara baru saat ikut menjadi suporter. Teriak-teriak penuh semangat bikin tim kamu semakin mengganas. Lalu selanjutnya apakah Bali United bisa akan seperti ini lagi? Kita nantikan pertandingan selanjutnya dan semoga Bali United jadi yang terbaik.

 

Baca juga:  2 Team Lebih Baik Untuk Bali United Dalam Menghadapi 2 Turnamen Sepak Bola

 

 

Comments

comments