The Secret of Apple Music

0
153
views
apple music
via apple.com

Udah pada denger fitur andalan dari Apple yang terbaru donk ya? Yoi, itu dia! Apple Music. Mungkin hal ini memang udah cukup detail dibahas di berbagai media mengenai fitur-fitur andalannya. Cuma, taukah kamu ?

Rahasia dari Apple Music

Ada beberapa rahasia dari apple music yang harus kamu tau nih. Berikut ini Masbrooo bakal sharing apa aja rahasia dari aplikasi musik streaming yang satu ini. Check this one out!
[irp] Kalo Lagu yang Udah Masuk di iPhone/iPad Langsung Sinkron Online
Yak! Coba deh kamu cek lagu yang udah masuk di iPhone/iPad, semua list lagu kamu bakal ter-sinkron online. Cek aja deh, semua lagu-lagu kamu bakal isi artwork. Itu artinya kalau lagu kamu sudah sinkron dengan server Apple. Cuma, efek sampingnya adalah, lagu itu cuma bisa didenger secara online juga. Harus pake koneksi internet.

Ngga Bisa Denger Musik Indie yang Ngga Ada di iTunes
Ini juga salah satu efek sampingnya dari musik yang ter-sinkron online. Misal deh, ada lagu band indie Float yang judulnya Pulang. Di Music Masbrooo lagu ini disable. Ngga bisa diputer. Sebabnya apa? Ya itu, lagu ini ngga terdaftar di iTunes. Penyelesaiannya? Masbrooo saat ini ngga tau. Mungkin ada yang bisa bantu gimana caranya biar bisa dengerin lagu itu?

Download Musik Sepuasnya
Ini dia nih yang ditunggu-tunggu! Dengan berlangganan Apple Music, referensi musik kamu jadi ngga terbatas. Kalo kamu mikir Apple Music cuma buat streaming doang, kamu salah. Buat download musiknya, tinggal pilih aja lagunya, terus klik “…” dan klik “Make Available Online”, maka lagu itu akan di-download di iPhone/iPad kamu. Dan bagusnya, kamu ngga dosa dengan men-download lagu ini, karena ini semua original! kalau bosen? Tinggal hapus lagu, terus download deh lagu yang lain. Beres!

Bakal Ada di OS Lain
Ini sih masih kabar burung. Cuma, info yang Masbrooo dapet, Apple Music bakal hadir di mobile OS yang lain, semacem Android. Didoain aja supaya kejadian ya, Brooo!

Baru tau kan kamu? Bilang makasi dulu dong ke Masbrooo hahaha…

Comments

comments

LEAVE A REPLY