Saya Indonesia, Saya Pancasila

0
113
views
Saya Indonesia, Saya Pancasila

Emang nih, Pak De Jokowi ini adalah Presiden yang paling efisien! Efisien kenapa? Beliau tau banget kalo netizen Indonesia orangnya militan, makanya manfaatin sosmed buat sosialiasi makna Pancasila, sehubungan dengan Hari Lahirnya Pancasila, lewat gerakan “Saya Indonesia, Saya Pancasila”.

Gerakan apa nih?

Udah jelas dari namanya, kalo ini adalah gerakan kebanggaan terhadap Indonesia dan Pancasila. Pas banget nih, gerakan ini berkumandang di masa-masa negara kita yang sedang diuji ke-bhinekka-annya.

Udah jelas kan apa kata Pak Pres? Nah, tugas kita sebagai rakyat Indonesia apa dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila ini? Salah satunya dengan ikut menyuarakan “Saya Indonesia, Saya Pancasila”.

Pekan Pancasila
Tunjukin ke-Pancasila-anmu!

Gimana caranya bikin gambar kaya di atas? Nih, Mz bantuin kamu bikinin template-nya di sini. Ayo tunjukin kesadaran kamu terhadap ke-bhinekka-an, kesadaran terhadap Pancasila, dan tentunya kesadaran terhadap Indonesia. Saya Indonesia, Saya Pancasila. Kalo kamu?

Comments

comments

LEAVE A REPLY