Santai Sejenak di Air Terjun 15 Meter Kanto Lampo Kepunyaan Gianyar

59
views
Kanto lampo

Bali emang punya banyak air terjun. Dan tempat wisata air saat ini masih didominasi oleh kawasan Bali Utara atau Kabupaten Buleleng. Banyak pokoknya, salah satunya adalah tempat wisata Kroya Waterfall yang sudah sempat Mz bahas sebelumnya.

Terus kalau mau menikamati air terjun harus ke Buleleng gitu? Nggak juga. Kalau misalnya nggak punya waktu yang banyak buat ke Buleleng atau kejauhan dari rumah kamu, kamu bisa menikmati air terjun yang terletak di Kabupaten Gianyar. Ya walaupun nggak tinggi-tinggi banget air terjunnya, sekitar 15 meter aja, tapi air terjun Kanto Lampo kepunyaan Gianyar ini memberikan keunikan tersendiri dan nggak mengecewakan pastinya.

Kanto lampo
Bagus kan pemandangannya? Sumber Gambar: tripadvisor

Butuh Melewati Banyak Anak Tangga Untuk Menikmati Kerennya Air Terjun Kanto Lampo

Air terjun yang berlokasi di Br. Kelod Kangin, Desa Beng, Gianyar ini emang masih belum banyak yang tau. Air terjun ini terkenal karena pengaruh media sosial. Tempat wisata jaman now nih!

Sampai di sana kalau kamu pengen menikmati air terjun ini, kamu harus bayar sebesar 5000 rupiah. Nggak mahal kok, lagian uang yang kekumpul bakal dipakai untuk memperbagus akses untuk ke sini sama pengelola yang tidak lain adalah warga setempat.

Sebelum sampai ke lokasi tujuan, kamu harus melewati rintangan. Nggak susah kok, paling capek aja dikit. Melewati banyak anak tangga dan batuan alam gitu. Tapi kalau capek, kamu bisa istirahat kok di pemberhentian yang udah disediakan. Ada dagang makanan sama minumannya kok.

Kanto Lampo
Melewati rintangan sedikit demi sedikit. SUmber gambar: brilio

Dan pada akhirnya capek yang kamu rasakan akan terbayar oleh chillnya air terjun Kanto Lampo ini. Mau mandi, mau ngobrol, mau gaya bertapa, mau foto-foto, bebas aja asal tetap jaga sikap dan jaga lingkungan disana ya. Oke?

Kanto Lampo
Chill. Sumber Gambar: gustuangga

Comments

comments