Salah Kirim Chat di LINE? Santai, Nggak Usah Panik

735
views
Salah Kirim

Wah, kasus salah kirim begini emang sering banget kejadian. Salah kirim chat ke teman, ke dosen, ke pacar, bahkan ke selingkuhan. Eh!

Biasanya kalau udah kejadian, hal yang bisa kamu lakuin paling ngaku kalau itu tadi di bajak sama temen. “Eh, sorry tadi temen ku yang ngirim,” Kurang lebih kayak gitu. Kalau hasil dari salah kirimnya berbuah indah sih nggak masalah, nah kalau enggak ini yang bakalan berabe.

via GIPHY

Mungkin karena adanya masalah ini atau pihak developer sering salah chat, akhirnya pihak LINE menciptakan fitur yang bisa membatalkan pengiriman. Unsend namanya.

Baca juga:  Maju ke Depan, Mari "Lupakan" Mantan

Aplikasi LINE ini ceritanya nggak mau kalah sama Whatsapp yang sebelumnya udah duluan merilis fitur pembatalan pengiriman ini. Ceritanya pihak LINE niru-niru nih? Nggak juga sih, Brooo. Difitur Unsend yang dikeluarin sama LINE ini, bisa membatalakan atau menghapus chat dalam waktu 24 jam setelah pesan terkirim, kalau Whatsapp kan harus kurang dari 7 menit kalau mau ngebatalin.

Salah kirim
Hayo kamu pakai apps yang mana?

Kalau kamu mau nyobain fitur Unsend ini, caranya gampang banget kok. Tekan dan tahan pesan yang ingin kamu hapus, hingga muncul bubble opsi, dalam bubble opsi, tekan ‘Unsend’, Yosh! pesanmu sudah terhapus dan digantikan dengan pesan notifikasi bertuliskan “You unsent a message” (kamu telah membatalkan pengiriman pesan).

Baca juga:  Puas Main Game Tanpa Khawatir Smartphone Panas
Salah kirim
Nih tutorialnya.

Gampang kan? Cobain, Kuy!

Comments

comments