Saking Kreatifnya Netizen ini Sampe Mau bikin Kayak Gini Di Masbrooo

109
views
netizen ini

Netizen jaman sekarang emang gimana gitu ngeliatnya. Tapi tetep Mz sayang sama netizennya Mz yang selalu gokil jawab apa yang Mz kasih. Sampe suatu ketika, Mz nyoba iseng nanyak sama netizen ini, kalo seandainya mereka jadi sebuah bagian dari Masbrooo. Ternyata dari mereka malah menjawab begini:

Netizen ini ternyata pengen bikin kemah gitu bareng Masbrooo

netizen ini
Menarik kalo bikin beginian ya

Lumayan lah ada dibaca sama om Astronotnya

netizen ini
Boleh juga, Mz tampung dulu ya idenya

Bikin teka-teki biar menguras otak kamu

netizen ini
Nanti tak buatin biar sampe ga bisa jawab

Mungkin konten kayak gini bakalan bikin kamu seneng deh

netizen ini
Modusnya pasti biar ada aja yang diajak curhat

Bikin video series-nya nyusul ya, pasti bakalan digarap kok

netizen ini
Kalo ini mah Mz setuju banget sama kamu

Segitunya netizen ini sayangnya sama Mz dan kali ini Mz bakalan tampung semua idenya. Intinya tetap bisa sharing informasi kece  buat kamu dan pastinya bikin kamu terhibur sama Mz

Comments

comments