Rebut Cintanya Puspa Warni dengan Segudang Tingkah Lucu Kamu

    411
    views
    puspa warni

    Namanya Komang Ayu Puspa Warni, panggilannya Omang boleh, Puspa boles, Warni pun juga boleh, Jangan aja dipanggil Puspa An**ng :D. Mz ketemu sama doi disebuah pertemuan rahasia yang gelap. Pas itu Mz lagi sendiri dan doi juga sendiri dan Mz langsung ajak doi ngobrol.

    Doi ramah orangnya dan ga sombong gitu baru diajak kenalan. Wah kesempatan bagus nih, mumpung doi ga ada yang diajak ngobrol, yaudah deh Mz coba deketing si Omang, kali aja jodoh sama doi nih.

    Puspa Warni kegiatannya saat ini ga sibuk-sibuk amat sih. Cuman ngurus Wisudanya di Ilmu Komunikasi Unud dan ada beberapa project kerja gitu

    puspa warni
    Ga terlalu sibuk sih doi nih

    Puspa Warni ternyata saat ini masih jomblo dan ga terlalu mementingkan statusnya

    puspa warni
    Baru lulus doi kok

    Doi saat ini lebih fokus untuk meningkatkan kualitas diri dalam hidupnya. Jadi, doi terus mengasah minat dan bakatnya di dunia broadcasting

    puspa warni
    Doi masih belum menemukan yang terbaik

    Doi ga suka cowok seromantis kayak Dilan, karena doi lebih memilih suka cowok yang lucu dan bikin doi terus ketawa bahagia

    puspa warni
    Yang sama kayak Dilan, mending balik aja deh

    Tertarik buat deketin Puspa Warni? Gampang banget syaratnya. Cukup jadi lucu dan selalu terlihat lucu di mata doi, pastinya kamu bakalan menjadi pilihannya doi. Tahu kenapa? Karena bahagia itu sederhana.

    Comments

    comments