Ratih Prameswari: Disenyumin Aja

0
218
views
Ratih Prameswari

Selow, selalu ada jalan buat kenalan sama cewe kece, jadi santai aja.

Berawal dari explore Instagram, ketemu foto yang menggugah hati sekaligus jiwa. Lalu buka IG-nya, @ratihprameswari, yang akhirnya menggerakkan tangan Mz untuk mengetik, “Hai, boleh kenal ngga?” Cara kampungan tapi tepat sasaran.

Gusti Agung Ayu Ratih Prameswari namanya, cewek asoy kelas X IPA SMA Negeri 8 Denpasar. Setelah lama ngga chat, iseng-iseng lagi aja menyapa cewe yang katanya paling hits di sekolahnya…

Halo Ratih, apa kabar?

Galau nok, Mz! Wkwkwkwk…

Galau kenapa nih?

Biasa masalah cowok ni, Mz!

(Doi lagi galauuuu! Gimana nih? Sikat, ngga? Coba start sikat aja deh! Jangan langsung menjurus, pelan-pelan aja, Mz! Pelan pelaaan…)

Cowo kece itu kayak gimana dimata kamu?

Kalo menurutku sih, cowo kece tu yang humoris. Suka banget sama cowo gitu. Trus cowo tu kece kalo punya poni gituu, hahaha! Ngga ngerti kenapa ngeliat cowo punya poni tu keren. Terus cowo kece itu juga yang sebenernya nakal tapi ga ngerokok.
Kurang lebih gitu sih!

Ohh, sukanya cowok nakal toh… Kalo cowo Korea? Kan pake poni tuh!

Enggaaaa, aku anti sama cowo korea, hahahaha! Hmm, gini, sebenernya cowo kece itu yang bisa menghargai cewe.

(Mulai ga nyambung ni cewe, tadi katanya suka nakal sekarang suka cowo yang menghargai cewe? Semakin bingung percakapan ini…)

Gini Mas, Ratih suka cowo nakal tapi ga nakalnya sama cewe…

Ratih Prameswari jalan-jalan
Ketug-ketug tangkah bli ne, Luh!

Akhirnya dia menyimpulkan kalau wanita kelas X SMA ini memang menyukai cowo sifatnya badboy gitu. Bukan ciri-ciri Mz sih ini. Mz ngga se-bad itu. 🙁

Biar ngga garing, Mz akhirnya nanya keseharian Ratih. Ratih Prameswari ini punya kegiatan rutin dalam kesehariannya, yaitu mengikuti program ekstra kurikuler Cheers namanya Panther sama Modeling di sekolahnya. Mendengar itu Mz bertambah kepo ternyata di SMAN 8 Denpasar ada ekstra modeling.

Baru tau nih ada extra Modelling di Smapan…

Baru dibentuk tahun lalu sih, hihihi… Dibentuk karena aku yang ngajuin buat ekstra model. Biar Smapan ga kalah sma sekolah lain dong! Akhirnya aku sempet nanya-nanya gitu sama kakak kelas, ada yang niat mau buat ekstra model dan akhirnya kakak kelasnya juga ada yang mau…

Kegiatan ekskul modeling ini ngapain aja, Tih?

Kalo ekstra modelnya ya seperti biasa sih, kita belajar catwalk gitu setiap pertemuan, materi baru kadang juga materi yang udah kita pelajari dilatih gitu. Sekarang juga kayaknya mau mempersiapkan latihan buat tampil di graduation kakak kelas.

Kamu kan ikut ekskul modeling ni, pernah ga dapet juara atau ikut kompetisi fashion show gitu?

Kalo kompetisi model sih lumayan sering ikut, juara juga pernah dapet. Juara 2 Model Icon di Jakarta, Juara 1 lomba model yang diadain Resman setiap tahun itu, terus lomba model di hotel apa ya, lupa namanya itu Juara 3, hehehe…

Terakhir nih Mz nanya-nanya, (karena udah malem) ntar kuliah mau lanjutin dimana? (Pang maan gen metakon)

Masih bingung nih, Mz, antara nanti mau nyari kedokteran apa IT. Intinya mau nyari antara keduanya itu aja sih!

Itu tadi percakan sedikit bingung, namun seru bareng Ratih Prameswari (cewe cakep emang selalu bikin seru). Semoga keseharian si Ratih dapat menginspirasi hidup kalian masing-masing, dan jangan lupa, kata si Ratih tetep tersenyum biar hidup kalian bahagia.

Oke deh kakak!

Comments

comments