Rasa Bangga Taufik Hidayat Bisa Tanding Bareng Lawan Yangon United

54
views
taufik hidayat

Pemain posisi bek sayap di Bali United, Taufik Hidayat merasa senang akan ikut bertanding bersama Serdadu tridatu melawan Yangon United hari Rabu, 14 April 2018. Taufik Hidayat menggantikan I Made Andhika Wijaya yang batal bergabung karena menjalani cedera.

Doi sangat bersyukur saat dirinya mengetahui sudah dimasukkan dalam rombongan tim ke Myanmar. Doi pun udah siap tempur nih melawan Yangon United dan semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

“Pastinya senang bisa ikut berjuang bersama teman-teman dipertandingan penting seperti ini. Apabila tim pelatih mempercayai saya untuk turun bermain, tentunya saya sudah sangat siap untuk memberikan kemampuan terbaik saya,” ujar Taufik Hidayat.

Kesiapan Sang bek sayap kebanggan Bali United, Taufik Hidayat

taufik hidayat
Doi sudah siap tempur sepertinya nih | Sumber gambar: baliutd

Doi sebelumnya udah pernah juga bermain penuh saat pertemuan pertama Bali United kontra Yangon United di Stadion Kapten I Wayan Dipta awal Februari 2018 lalu. Sepertinya, dari sana doi udah mengetahui seluk beluk dari Yangon United.

Baca juga:  Sempat Bermain Bersama Welbeck dan Lewandowski, Milos Krkotic Kini Resmi Berseragam Bali United

Jadi gini menurut Taufik yang Mz kutip dari web resmi Bali United, “Yang saya tahu Yangon United memiliki organisasi bertahan yang bagus. Mereka juga sering mengandalkan serangan balik dimana ada penyerang mereka yang cukup cepat. Tapi apapun itu, tim kami juga punya cara bermain sendiri dan saya juga yakin tim pelatih sudah antisipasi gaya bermain Yangon United,” jelas Taufik.

Sebuah laga yang sangat penting, karena Bali united ingin membalaskan dendam akibat kehilangan poin yang hilang saat pertandingan sebelumnya. Asal kamu tahu, Yangon United berada di posisi teratas klasemen grup G Piala AFC 2018 dengan koleksi poin sembilan hasil dari tiga kali menang dan satu kali kalah. Sementara Bali United berada di posisi kedua dengan poin lima hasil dari satu kali menang, dua kali imbang dan satu kekalahan.

Baca juga:  Ga Cuman Sebagai Pelengkap Aja, Ternyata ini Fungsi Manuk Dewata Orang Mati

Semangat Bali United, kami bangga mengawalmu bersama…

Comments

comments