Rasa Bangga Spaso Setelah Resmi Diajak Memperkuat Timnas Indonesia

52
views
timnas indonesia

Dengan bangga Ilija Spasojevic menerima tawaran untuk memperkuat Tinas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Turnamen yang diadakan dalam rangka ulang tahun ke-88 PSSI itu akan diikuti empat negara yaitu Indonesia sebagai tuan rumah, Uzbekistan, Korea Utara dan Bahrain.

Sebuah kehormatan bagi Bali United, karena salah satu pemain andalannya kembali dipercaya oleh Timnas Indonesia untuk berjuang bersama dibawah benderan Mereh Putih. Akan tetapi untuk saat ini Spaso mengku lebih fokus mempersiapkan diri jelang laga kontra Barito Putera pada 22 April 2018.

“Mengenai Timnas, saya rasa saat ini saya ingin fokus dulu untuk pertandingan penting melawan Barito Putera. Kami ingin menang agar posisi di klasemen bisa lebih baik. Selain itu kami akan bermain di kandang dan kami ingin memberikan hasil terbaik untuk suporter. Setelah melawan Barito, baru saatnya saya fokus bersama Timnas,” kata Spaso yang dikutip dari web Bali United.

Baca juga:  Fadli Zon dapat Gelar Yang Mulia Sri Paduka Raja Nih, Gimana Menurut Kamu?
timnas indonesia
Kebanggan untuk Timnas Indonesia | Sumber gambar: indosport

Sebuah kesempatan emas tidak akan disia-siakan oleh Spaso untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Penampilan doi selama di Bali united memang cukup baik, di mana Spaso berhasil mencetak dua gol dan satu assist di dua laga kontra Yangon United dan Persela Lamongan. Tentu kecemerlangan Spaso di lini depan akan sangat dibutuhkan tim Serdadu Tridatu dan juga tim Merah Putih.

Kalau kamu pastinya harus juga sudah mempersiapkan diri nih untuk selalu mendukung Bali United dan Tim Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Tanpa semangat dukungan kamu, tidak bakalan ramai dan pertandingannya jadi adem ayem.

Baca juga:  Pupu Ariantha Sukanya Kamu yang Dewasa dan Tidak Suka Berbohong

Tetap junjung tinggi spotivitas dan jadilah suporter yang baik. Jangan suka rusuh baru tim kamu kalah ya, karena suporter yang baik itu tetap membela tim kesayanganya meskipun sudah kalah berulang kali.

Comments

comments