Rai Mantra Sinergikan Dengan Rencana Aksi Kebersihan saat Apel Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Ke-98

0
122
views
Foto bersama Rai Mantra dengan komunitas Malu Dong Buang Sampah Sembarangan usai Apel Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Ke-98

Apel rutin bulanan di jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Denpasar setiap minggu pertama di awal bulan   kali ini  dikaitkan dengan Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Ke-98, Senin, 3 April 2017 di Lapangan Lumintang Denpasar. Apel yang berlangsung mulai pukul 7.30 Wita  diikuti para pejabat dilingkungan sekretariat, OPD Pemkot Denpasar, Pimpinan Perusahaan Daerah, perbekel/lurah, serta seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang dipimpin langsung Walikota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra. Tampak pula dalam apel ini dihadiri Wakil WalikotaDenpasar I.G.N. Jaya Negara dan Sekda Kota Denpasar A.A.N. Rai Iswara.

Apel kali ini dilaksanakan dengan kegiatan sinergitas program penguatan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar serta kegiatan rencana aksi kebersihan yang melibatkan para komunitas “Malu Dong” buang sampah sembarangan. Dalam apel ini Walikota Rai Mantra juga berkesempatan menyerahkan piala penghargaan kepada para pemenang lomba ketangkasan didalam pelaksanaan pemadam kebakaran dan menyerahkan bendera kebersihan “Malu Dong” buang sampah sembarangan kepada setiap Kecamatan se-Kota Denpasar yang masing-masing diberikan kepada 10 Desa dan 104 Banjar di Kecamatan Denpasar Selatan, 11 Desa dan 112 Desa di Kecamatan Denpasar Barat, 11 Desa dan 97 Banjar di Kecamatan Denpasar Timur serta 11 Desa dan 107 Banjar di Kecamatan Denpasar Utara.

Dalam kesempatan tersebut Rai Mantra juga mengajak masyarakat untuk menyimpan nomor telepon darurat 112 jika mengalami atau menemukan keadaan darurat baik kebakaran, kecelakaan lalu lintas, dan bencana lainnya dapat langsung menekan nomor tersebut.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY