Rai Mantra Hadiri Pujawali Pura Dang Khayangan Jagat Dalem Mutering Bhuana

0
131
views
Kunjungan Rai Mantra Pujawali Pura Dang Khayangan Jagat Dalem Mutering Bhuana

Rai Mantra Hadiri Pujawali Pura Dang Khayangan Jagat Dalem Mutering Bhuana

Rangkaian kegiatan Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra kali ini menghadiri Piodalan sekaligus upacara persiapan merenovasi Candi Bentar Pura Dang Khayangan Jagat Dalem Mutering Bhuana Desa Pakraman Umanyar Desa Nyalian, Banjarangkan, Klungkung.

Upacara tersebut dilaksanakan selama 3 hari dan puncaknya pada Anggara Kasih Dukut yang sekaligus upacara persiapan merenovasi Candi Bentar yang merupakan kewajiban umat dalam menghaturkan ucapan terimakasih kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa beserta sinar sucinya yang sudah melimpahkan anugerahnya.

Kelihan Pura Dang Khayangan Jagat Dalem Mutering Bhuana, I Wayan Sika mengatakan “kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra serta seluruh perhatian Beliau mau menghadiri pada upacara hari ini”. I wayan Sika juga manambahkan bahwa “Kehadiran beliau juga akan menjadi bukti sejarah yang tidak pernah terlupakan dalam kehidupan kami, yang dalam kesempatan ini juga beliau meletakan batu pertama sebagai dasar pembangunan Candi Bentar yang akan kami ingat selalu”

 

Comments

comments

Previous articleSabrina : I Love Acoustic 9
Next articleProgress Denpasar Youth Park
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE

LEAVE A REPLY