Rai Mantra Buka Walikota Cup Ke- VIII

0
111
views
Foto saat Bapak Walikota Denpasar, Rai Mantra Buka Walikota Cup Ke- VIII

 

Denpasar – Pembinaan Atlet yang berkelanjutan menjadi komitmen Pemerintah Kota Denpasar yang bertujuan sebagai ajang kaderisasi atlet yang nantinya diharapkan mampu berprestasi mengharumkan nama Kota Denpasar di berbagai even olahraga di tingkat regional, nasional maupun internasional. Salah satunya melalui ajang Walikota Cup. Acara ini secara resmi dibuka oleh Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra Jumat, 10 Februari 2017 di GOR Lila Bhuana Denpasar. Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua Umum KONI Bali, I Ketut Suwandi, Sekda Kota Denpasar, A.A.N Rai Iswara,  Ketua Umum KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa, Serta sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar.

Ketua Umum KONI Kota Denpasar, I.B Toni Astawa didampingi Ketua Panitia Ketut Sudana mengatakan, tujuan penyelenggaraan Walikota Cup ke-VIII Tahun 2017 ini sebagai ajang kaderisasi atlet Kota Denpasar yang dipersiapkan di berbagai ajang olahraga salah satunya Porprov Bali Tahun 2017. Menurut Gus Toni, dalam Walikota Cup Ke- 8 Tahun 2017 ini akan dipertandingkan 34 Cabang Olahraga yang dimulai pada awal bulan Pebruari hingga pertengahan bulan Maret 2017 mendatang.

Lebih lanjut I.B Toni Astawa mengatakan, “Dukungan Pemkot Denpasar terhadap kegiatan olahraga baik itu olahraga prestasi maupun olahraga rekreasi sangat luar biasa. Kejuaraan seperti Walikota Cup, Denpasar Cup, maupun kejuaraan terbuka yang diselenggrakan oleh Pengcab/Cabor masing- masing ditambah lagi pembinaan atlet selama setahun penuh dalam bentuk training centre oleh klub dan sekolah- sekolah merupakan bentuk ntyata dari pembinaan atlet yang berkelanjutan di Kota Denpasar” ujarnya.

Sementara, Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra mengapresiasi diselenggarakannya Walikota Cup Ke- 8 Tahun 2017 ini. “Walikota Cup merupakan ajang penting sebagai wadah menjaring atlet- atlet yang berkualitas dimana nantinya diharapkan mampu berprestasi mengharumkan nama Kota Denpasar di Tingkat Regional, Nasional atau bahkan Internasional. Event Walikota Cup dan Event- event olahraga lainnya akan terus diupayakan Pemkot Denpasar digelar secara berkelanjutan agar pembinaan atlet di Kota Denpasar terus berjalan dengan baik” ujar saat ditemui usai acara

 

 

Comments

comments

Previous articlePekerjaan yang Cocok Untuk Para Pemalas
Next articleSulit tidur? Bisa jadi Insomnia!
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE

LEAVE A REPLY