Rai Mantra : Anak Muda Harus Terus Berkreatifitas

82
views

Pada 11 Juli 2017, Kabid Pemenuhan Hak Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar Agus Tresna Yasa didampingi Ketua Forum Anak Kota Denpasar Putu Riko Ardy saat beraudensi dengan Walikota Denpasar I.B Rai Dharmwijaya Mantra di Graha Sewaka Dharma Lumintang terkait Anggota Forum Anak Kota Denpasar I Gede Ananda Eka Diana mewakili Provinsi Bali dalam rangka Forum Anak Nasional  memperingati Hari Anak Nasional di Pekan Baru Provinsi Riau.

Persiapan keberangkatan Gede Ananda Eka Diana siswa  SMAN I Denpasar ini telah dipersiapkan  Dinas Pemberdayaan Perempuan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Denpasar. Dan usai memperingati Hari Anak Nasional dilanjutkan perayaan di Kota Denpasar pada tanggal 28 hingga 29 Juli mendatang. Kegiatan ini juga sekaligus pengukuhan pengurus baru Forum Anak Kota Denpasar.

Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra  memberikan apresiasi kepada Forum Anak Kota Denpasar. Menurut Rai Mantra masa muda ini harus di isi dengan kegiatan membahagiakan dan berkompetensi yang menjadi bekal pendewasaan diri kedepan. Forum anak ini juga bisa membawa teman-temannya ke wawasan kreatif. Yang tak terlepas dari penyediaan fasilitas bagi insan muda Denpasar di Taman Youth Park Denpasar. Sehingga diharapkan fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak muda untuk berkreatifitas sebanyak-banyaknya, dan seluas-luasnya.

Sementara  I Gede Ananda Eka Diana mengaku sangat senang dan bersyukur bisa mewakili   Bali dalam ajang forum anak Nasional di Riau. Dalam forum ini dirinya akan membahas berbagai permasalahan yang terjadi di Bali.

Comments

comments