The Serba Bisa of Putri Alita Gorda

0
3743
views
Putri Alita Gorda

Udah kenal lama sama Putri Alita Gorda (biasa dipanggil Uti), tapi kesyeng-kesyeng-nya (deg-deg-an) baru kali ini. Pengaruh umur kalik. Kedewasaan dan kecantikannya kini udah menghipnotis Mz. Mungkin juga usia-layak-pacaran-bahkan-menikah dari Mz sendiri mempengaruhi perasaan yang mudah jatuh cinta. Senggol dikit, jatuh (cinta).

Tapi kalo yang kaya gini, Brooo, beda. Nih, obrolan sama Uti yang bikin perasaan Mz naik turun! Pokoknya yang baju merah jangan sampai lepas.

Putri Alita Gorda
Dahsyatnya, bila dibandingkan dengan senyumanmu…

Susah banget mau ketemu Uti. Sibuk banget ya? (Waktu buat Mz kapan?)

Hahaha, lagi ngga pas aja waktunya. Yah, sekarang lagi freelance buat event organizers, lagi open buat project manager atau supervisor atau PIC. Terus lagi handle Menarung Jiwani, nge-MC sana sini, jadi pembicara atau tutor tentang public speaking. Prepare juga buat ngajar awal semester depan.

Wow, banyak amat kegiatannya! Pantes aja…

Seru nih dibahas satu-satu. Emang sejak kapan sih tertarik di per-MC-an?

2006, itu pas SMA. Waktu itu dimulai dari siaran di OZ Radio Bali buat nambah uang saku, karena kepepet dulu cari uang tambahan. Terus makin lama nyobain nge-MC, eh enak juga, bayarannya lebih banyak dari penyiar radio, hahaha!

[irp]

Setelah ditekuni lagi, lebih ke public speaking, ternyata banyak manfaatnya. It helps me a lot to upgrade myself. Salah satunya, kemampuan berbicara di depan umum, menjadikan Uti Ketua Senat, Duta Pariwisata dan Duta Pangan Sehat, semakin diasah dunia MC semakin menjanjikan ternyata.

Putri Alita Gorda
Aduh meleleh!

 Kalo dosen, dimana?

Udah gabung di STPBI (Sekolah Tinggi Pariwisata International) sebagai Tim Humas. Nanti per semester baru diminta buat ngajar Event Management. Kemungkinan MK lain juga sih, tergantung permintaan kampus. Info ter-update sih cuma MK itu aja.

Terus yang untuk Menarung Jiwani?

Ohhh, kalo itu Uti bantu sebagai Asisten Produser.




Itu ngapain aja?

Bantu secara administrasi sih, Mz! Jadi nanti yang buat reports dari man power, kontrak, sampai keuangan. Nyari sponsor dan kerjasama juga.

Awww, mantep deh Uti! (Jadi makin cinte)

Hmm, btw gimana si Uti melihat potensi Menarung Jiwani dari beberapa kali mengikuti prosesnya?

Menarung Jiwani ini merupakan karya yang mengandung banyak nilai bagi Uti. Nilai budaya, seni, persahabatan, kerja keras dan profesionalisme.

Nah, dengan didukung banyak pihak, yang rela ngeluangin waktu dan tenaga tanpa ngeliat faktor bayaran, rasanya bisa dirasain semangat para sineas & pemuda Bali buat mengembalikan kembali penghargaan terhadap budaya sendiri.

Putri Alita Gorda
Yakin pacarmu masih setia sama kamu?

(Lalu Mz pun meleleh, menjadi air, dan memasuki gorong-gorong DSDP. Semenit kemudian tersadar lalu balik lagi menjadi sosok manusia di depan Uti)

Hmm, nyambung sama tema kita nih, ada pesen ngga buat pemuda kreatif tentang lingkungan?

Pesen? Yang simple aja ya? Habis pakai tisu, makan permen atau nyemil, sampahnya masukin kantong masing-masing (kantong temen juga bole). Jangan buang sembarangan yaa! Nanti pas ada tong sampah noh langsung buang semuanya! Hahaha!

Mulai dari diri sendiri, lakukan hal mulai dari yang kecil, karena sebutir beras pun mampu membuat perbedaan pada angka timbangan. Okeh, anak muda?

Tuh, dengerin pesen dari Kak Uti. Paham? Kalo mau tau banyak tentang Uti, tenang masih ada sosmednya kok! Cek di IG: putrigorda, Steller: putrigorda, Youtube: MFilms Putri Gorda Bio.

Comments

comments

LEAVE A REPLY