Pupu Ariantha Sukanya Kamu yang Dewasa dan Tidak Suka Berbohong

360
views
pupu ariantha

Mz belakangan ini selalu datang ke acara nikahan temen gitu. Beruntung banget mereka udah nikah dan Mz jadi baper nih, tetapi saat itu Mz tiba-tiba lihat ada Mc gemesin banget. Modus mulai berjalan menghampiri MC tersebut dan Mz berhasil ada waktu ngobrol sama doi nih.

Nama doi Luh Komang Putri Pramesti dan nama bekennya adalah Pupu Ariantha. Lah dimana dapat nama panggilan ngga nyambung kayak gitu ya? Mz juga sempat heran sama doi dengan nama yang kurang berfaedah ini. “Iya Mz, itu nama MC aku dan mereka udah kadung inget pakai nama itu” jawab Pupu sambil tersenyum.

Biarkan sajalah, namanya mjuga manusia dan manusia itu sangat unik, salah satunya si Pupu ini. Mulai darisana Mz mencoba deketin Pupu, kali aja mau baper sama Mz, kan lumayan punya gebetan seorang MC kondang yang gemes gitu.

Pupu setelah jomblo sibuknya skripsian dan lebih banyak ngambil job MC

pupu ariantha
Sok sibuk Pupu

Setelah tahu kalau doi udah putus sama pacaranya, hati Mz jadi bersinar terang. Maklumlah sekarang udah jadi jomblo jadi bebas mau dekat sama siapa aja. Pupu tidak pernah sedih lama-lama dan lebih mementingkan masa depannya, makanya doi lanjut skripsian dan lebih banyak ngambiil job MC.

Baca juga:  Sanggah Surya yang Begitu Penting dalam Upacara Hindu di Bali

Putus dengan pacar akibat sudah tidak ada kecocokan

pupu ariantha
Sabar ya Pu

Alasan yang klasik mah ini kalau tidak cocok, kali aja ada alasan lain kenapa bisa putus. Kasihan juga si doi diputusin karena sudah tidak cocok, tapi masa pacaran udah lama masih bisa tidak cocok? Mungkin karena kesibukan kali ya mulai jadi renggang dan akhirnya berbeda pendapat, putus deh jadinya.

Setelah putus Pupu cuman pengen cowok yang seperti ini aja

pupu ariantha
Idih senyumnya Pupu nok

Doi ga muluk-muluk soal pacar, karena sekarang setelah putus doi lebih mementingkan tipe cowok yang seperti ini:

1. Aku suka cowok pekerja keras
2. Dewasa
3. Bisa memahami kesibukan masing-masing
4. Tidak menjadikan cewenya pelampiasan ketika marah (tidak kasar)
5. Menghargai pasangan.
6. Tidak perhitungan
7. Tidak hobi berbohong
8. Bisa menuntun ke arah yang lebih baik

Baca juga:  Begini Cara agar 4 Saudara Tak Kasat Mata Kamu Bisa Terus Menjaga Kamu

Pupu kali ini pengen banget punya pacar yang benar-benar serius sama dia. Maklum doi udah capek pacar-pacaran doang, tapi ujung-ujungnya tidak serius. Doi selalu berharap ada sosok cowok yang bisa menuntuk doi dan menjadi contoh yang baik. Kalau masih kepo sama doi, bisa follow IG-nya di @pupuwariantha.

Comments

comments