PRE EVENT ARTTITUDE 3 SEMINAR LOKALITA

182
views

preeventartitude3

Sebuah seminar pengembangan ilustrasi yang tidak hanya membahas masalah visual namun juga perubahan, kebudayaan, sampai dampak media sosial, yang dilaksanakan pada 26 April di ISI Denpasar, yang juga merupakan pre-event dari Arttitude 3 pada tanggal 6-9 Agustus 2014.

Ada siapa aja sih? Nih, yang pertama ada Jango Paramartha, pemilik dari majalah kartun Bog-Bog. ”Tradisi bukan sebuah kemunduran, dan modernisasi juga bukanlah sebuah kemajuan”, kata Jango sembari menjelaskan tentang fenomena penggunaan mobil Ferrari ke Pura, sampai kesibukan muda-mudi mengecek notifikasi sesmed di ponsel pintar di sela-sela upacara agama. Itulah beberapa momen lucu yang seringkali menjadi inspirasi dalam membuat kartun Jango.

Yang kedua, ada Monez, seorang illustrator Bali, freelancer, dan juga ayah yang baik. “Facebook menghubungkan saya dengan lebih banyak orang, calon klien, hingga orang yang berprofesi sama”, jelasnya mengenai pengaruh sosmed di kehidupannya.

Sikap, strategi, kualitas desainer yang telah dipaparkan kedua narasumber seminar inilah yang nantinya ingin ditunjukkan pada event Arttitude 3 nanti. Potensi lokal Bali menjadi tajuk utama pameran desain komunikasi visual ini. Ngga sabaran nih nunggu bulan Agustus!

Comments

comments

Previous articleWorkers Song
Next articleLEMBANGDRENALINE

Punya banyak cerita, jadi suka bercerita. Berharap kamu menjadi salah satu cerita yang akan diceritakan ke anak kita nanti.

SHARE