Pramuka Denpasar Dijenguk Rai Mantra

0
31
views
pramuka denpasar

Pramuka Denpasar pada Hari Kemerdekaan bulan Agustus ini lagi sibuk ikut kegiatan Raimuna Nasional (Rainas) Ke-XI yang merupakan serangkaian Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-56 dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta. Mz sedikit ngingetin, bahwa kegiatan Rainas ini diikuti seluruh Provinsi di Indonesia yang dihadiri Pak Pres Jokowi dengan pelaksanaan kegiatan dari tanggal 13-20 Agustus 2017. Pramuka Kwarcab Denpasar lagi dapat suprise nih pas mengikuti Raimuna Nasional, tahu apa suprise-nya? Yup, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra secara langsung mengunjungi para adik-adik Pramuka di Cibubur, Jakarta. Uhuy!

Sontak teriak riang gembira mewarnai suasana saat Rai Mantra datang (udah kayak artis aja nih) mengunjungi para adik-adik Pramuka Kwarcab Denpasar. Yaa… udah pasti Pak Rai Mantra bangga dengan mereka, karena berhasil terpilih untuk mengikuti Raimuna Nasional tahun ini. Ngga lupa Rai Mantra untuk mengajak para anggota Pramuka Denpasar untuk tetap kompak dan banyak-banyak menambah pengalaman selama acara Raimuna Nasional berlangsung. Pramuka juga sebagai cara untuk membentuk karakter jiwa muda agar lebih kreatif dan inovatif.

pramuka denpasar
Sampai diajak selfie Bapak Walikota lho! Kalo kepo bisa cari denpasarkota.go.id

Kompetisi apa aja ada di sana? Selama Raimuna Nasional, tiap tim Pramuka yang ngewakilin Provinsinya, bakal untuk kebolehan dengan berbagai cabang perlombaan, seperti Global Development,  Village Rover Chalange, pentas seni, karnaval kuliner daerah hingga Upacara Hut Kemerdekaan RI dan Hari Pramuka. Tentunya tim Pramuka Denpasar sudah mempersiapkan itu semua agar mampu nampilin yang terbaik. Peran Walikota Denpasar dalam mendukung Raimuna Nasional ini sangat berasa banget. Buktinya habis Rai Mantra datang langsung semangat lagi, apalagi ditemenin sampe selesai.

Mz cuman berpesan, agar tetap membawa nama baik Baik atau Kota Denpasar dan selalu lakukan yang terbaik. Semakin kalian kreatif maka pesaing kalian bakalan ga mau kalah kreatifnya. Semakin ketat persaingan, otak kalian bakalan terpacu untuk berfikir lebih kreatif lagi. Semangat!

Comments

comments

LEAVE A REPLY