Porsenijar Denpasar 2017 Ditutup Jaya Negara

0
29
views
Wawalikota IGN Jaya Negara saat Menyerahkan Piala Bergilir Porsenijar

Porsenijar udah berjalan sepekan nih, 25 April sampai 30 April 2017, Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kota Denpasar tahun 2017  ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota I.G.N. Jaya Negara pada 30 April 2017 kemarin di Stadion Ngurah Rai Denpasar. Pas Penutupannya ada penyerahan piala begilir kepada para pemenang dari tingkat SD sampai dengan SMA/SMK se-Kota Denpasar oleh Wakil Walikota I.G.N. Jaya Negara yang pada kesempatan ini dampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar I Wayan Sukana.

Sebelum acara penutupan ada pertandingan final terakhir cabang sepak bola Untuk Porsenijar tahun 2017 ini SMAN 7 Denpasar sebagai juara dalam cabang sepak bola setelah menundukkan SMAN 2 Denpasar dengan tendangan adu pinalti. Ketua Panita Penyelenggara yang juga Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar dalam laporannya yang di bacakan oleh Kabid Pemuda Olahraga Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar A.A. Made Wijaya Asmara mengatakan Porsenijar yang telah berlangsung sepekan ini telah berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan panitia.

Adapun dalam cabang olahraga Tingkat SD sebagai juara umum yakni Kecamatan Denpasar Barat dengan jumlah mendali, 39 emas, 39 perak dan 35 perunggu. Untuk tingkat SMP berasil sebagai juara umum SMPN 2 Denpasar dengan jumlah mendali 38 emas, 31 perak dan 24 perunggu. Untuk tingkat SMA/SMK berasil sebagai juara umum SMAN 1 Denpasar dengan jumlah mendali 47 emas, 17 perak dan 16 perunggu. Sedangkan dalam cabang seni Tingkat SD berhasil sebagai juara umum Kecamatan Denpasar Timur dengan jumlah mendali, 14 emas, 5 perak dan 11 perunggu. Untuk tingkat SMP berasil meraih sebagai juara umum SMPN 2 Denpasar dengan jumlah mendali 5 emas dan 2 perak. Untuk tingkat SMA berasil sebagai juara umum SMAN 4 Denpasar dengan jumlah mendali, 7 emas, 5 perak dan 5 perunggu. Dimana nantinya para atlet dan artis yang berhasil sebagai juara pada Porsenijar tahun ini akan mewakili Kota Denpasar dalam Porsenijar tingkat Propinsi Bali pada bulan Juni tahun 2017 mendatang.

Comments

comments

LEAVE A REPLY