Plis! Jangan Pernah Nonton Mata Batin Sendirian, Ga Berani Pulang

1675
views
mata batin
Tanggal 30 November lagi bentar lagi nih. Tahu kenapa? Soalnya bakalan ada film horor baru karya Rocky Soraya yang berjudul Mata Batin. Apaan nih isi mata batin segala? Dari judul film-nya udah pasti ini film horor kayak orang bisa ngelihat sesuatu yang ga bisa orang lain lihat. Antara serem dan bangga sih, kalau kamu punya anugerah mata batin kayak di film ini.

Sinopsis Mata Batin

Dikutip dari sinopsis filem21 Mata Batin merupakan film yang menceritakan tentang kisah dari seorang gadis bernama Alia (Jessica Mila). Alia harus meninggalkan kota Bangkok dan kembali ke Jakarta karena mendengar kabar kedua orang tuanya meninggal dunia. Alia bersama dengan adiknya Abel (Bianca Hello) yang masih remaja harus pindah ke rumah kecil mereka yang letaknya jauh dari tengah kota.

Di rumah tersebut, Abel sering bersikap aneh dan merasa ketakutan serta tidak suka akan rumah tersebut. Abel juga mengatakan di sana ada “yang lain” selain mereka. Akan tetapi Alia bersama dengan pacarnya yang bernama Davin (Denny Sumargo) tidak pernah menghiraukan perkataan Abel.
mata batin
Ini kayak dunianya siapa ya? Penasaran pastinya
Makin hari, ternyata sikap Abel menjadi semakin mengkhawatirkan dan Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater namun Abel menolak dan mengatakan dia bisa melihat “mereka yang sudah mati”, karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil. Lalu Abel mengajak Alia untuk bertemu dengan seorang paranormal bernama Bu Windu (Citra Prima) yang selama ini membantu Abel.
Alia pun ga mau kalah ternyata. Doi jadi kepo dan mata batin Alia dibuka sama Bu Windu. Udah pasti biar Aila percaya, kalo memang ada sesuatu yang ga masuk akal dialami sama Abel. Lanjut Alia mulai mengalami beberapa kejadian yang tidak biasa dan doi mulai bisa melihat sosok dari yang tidak bisa dilihat orang normal dan hingga sampai hadir sosok-sosok yang meminta tolong kepadanya. Namun sosok tersebut Alia mengganggu hingga menyakitinya.

 Buset dah, Mz sampe merinding lihat trailer-nya aja. Mantep banget dah si Rocky Soraya dan semoga film Mata Batin ini bisa bikin kamu pengen buka mata batin kamu sendiri. Pesen Mz jangan pernah sendirian nonton film ini, karena kalo sendirian takutnya ga berani pulang dari bioskop. Terus support film Indonesia.

Comments

comments