Pixar Studio Masih Merahasiakan Kisah The Incredibles 2

397
views
the incredibles

Kamu udah tahu kan kalau film masa kecilmu, The Incredibles bakalan berlanjut ceritanya nih. Wah kalau kamu ingat gimana film ini, udah pasti kangen banget gimana petualangan keluarga manusia super. Pada film pertamanya nih kamu udah pasti kenal dengan Jack-jack anak ketiga dari Mr. Incredible dan Elastic Girl yang ternyata memiliki kemampuan super.

Tetapi di film yang kedua ini apakah lebih berfokus untuk menceritakan kemampuannya si Jack-jack atau kisah satu keluarga? Sampai sekarang trailer film ini masih menjadi misteri. Bocoran pada trailer pun sangat sedikit diberikan, siapa nantinya akan menjadi musuh besar dalam film Incredible yang kedua ini.

Pada trailer memperlihatkan kehidupan keluarga pahlawan super ini layaknya seperti keluarga biasa aja, hingga pada suatu hari Elastic Girl diberikan sebuah misi dan Mr. Incredible bertugas menjaga rumah. Berbagai kelucuan terjadi bagaimana Bob Smith sang Mr. Incredible mencoba mengurus Jack-jack yang ternyata memiliki kemampuan lebih keren darikedua kakaknya.

Jack-jack dianugerahi kemampuan menjadi monster, bisa menghilang, menjadi manusia api, hingga mengeluarkan sinar laser dari kedua bola matanya. Lah Bob kok malah ngurusin keluarga sih jadinya? Nah, ini masih belum dikasih bocoran kenapa Elastic Girl aja yang diberikan sebuah misi rahasia ini.

Baca juga:  Januari Depan, Siap-Siap Sakit Perut bareng Early Man

Mungkin gantian kali ya, biar ada yang ngurus anak-anak, karena mengurus anak kecil itu tidaklah segampang membalikan telapak tangan mulus kamu. Nikah emang gampang, tapi setelah memiliki anak kamu sudah tidak bisa jalan-jalan seperti masih muda dulu.

Ini juga memperlihatkan bagaimana kehidupan manusia super yang sama merepotkannya dengan keluarga biasa pada umumnya yang memiliki anak dan bahkan keluarga super jauh lebih merepotkan, karena harus mengurusi anak-anak yang memiliki kemampuan berlari cepat, hingga kekuatan super seperi Jack-jack.

Manusia bertopeng dibalik misi rahasia Elastic Girl

the incredibles
Pastinya ini misi rahasia | Sumber gambar: gamespot

Di akhir trailer kamu akan melihat sosok makhluk bertopeng yang mungkin menjadi musuh keluarga super ini. Pihak Pixar Studio merahasiakan bagaimana kemampuan dari musuh baru sang keluarga super. Terus apa Jack-jack akan ikut bertempur juga? Kalau dilihat-lihat sih, kayaknya ikutan juga nih, karena di trailer doi sudah nyobain kostum supernya.

Baca juga:  Suguhan Epic Yang Kamu Dapatin di Avenger: Infinity War

Apa tujuan utama musuh The Incredibles 2? Mz juga belum tahu, karena pada trailer-nya lebih menjelaskan kehidupan sehari-hari keluarga superhero ini. Pastinya Mz juga sangat mengharapkan partisipasi Jack-jack dalam The Incredibles 2. Kali aja doi lebih menggila dari ayah atau ibunya, bahkan bisa lebih hebat dari kedua kakaknya.

Kamu nantikan aja pada 15 Juni 2018 di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Film ini udah pasti sangat cocok buat dijadikan film keluarga. Jadi, bisa sambil ketawa-ketawa lihat aksi keluarga super ini sedang beraksi, apalagi Jack-jack dengan nampang lucunya berubah bentuk tanpa doi sadari.

Comments

comments