Pernah Cobain Wakeboarding Hingga Jump Slide di Bali? Kamu Harus Cobain!

838
views
wakeboarding
Photo by Steven Welch on Unsplash

Nggak salah kalau Bali disebut sebagai surga liburan di Indonesia, dan bahkan dunia. Selain punya pemandangan alam yang indah, pulau ini juga memiliki puluhan tempat liburan yang menantang nyali dan nggak akan kamu temukan di tempat lain.

Seperti beberapa tempat wisata ekstrem berikut ini. kamu bisa menjelajahinya bareng teman dan seru-seruan di Bali sampai puas!

Buktikan Nyalimu saat Main Wakeboarding Benoa

Seru pasti nih! Pic: djarumsupermild.com

Atraksi yang satu ini sekarang sedang ngehits banget di Bali. Tantang nyalimu dengan menumpang papan dan tangan memegang tali yang ditarik oleh perahu dengan kecepatah 25 km/jam!. Buktikan kekuatan fisikmu lewat permainan yang menantang ini. Pastikan kamu bisa berenang sebelum main Wakeboarding di Benoa ya.

Terbang di Atas Air Dengan Flyboarding

Biar kayak Iron Man gitu yak. Pic: Pesona Travel

Atraksi menantang adrenalin lain yang bisa kamu jajal bareng teman di Bali adalah Flyboarding. Bukan hanya soal nyali, flyboarding juga memerlukan kekuatan fisik yang prima untuk melakukannya. Ketika air mendorongmu ke atas, ketinggian yang bisa dicapai oleh alat ini bisa setinggi 15 meter. Kemudian tubuhmu akan meluncur ke air untuk mendarat. Ngeri-ngeri sedap, tapi bikin nagih!

Untuk menikmati flyboarding, kamu bisa melakukannya di Tanjung Benoa atau di Nusa Lembongan. Kedua tempat ini sama-sama punya pemandangan menarik. Jadi pilih yang sesuai dengan selera ya.

Meluncur di Jump Slide Air Terjun Aling-Aling

Ramean ke sini bole sih. Pic: wanderindonesia.com

Di Air Terjun Aling-Aling, derasnya air yang mengalir bukan hanya untuk dilihat semata. Tapi juga jadi ajang menantang adrenalin dengan meluncur di atasnya, atau yang biasa disebut dengan Jump Slide. Rasakan sensasi meluncur di atas bebatuan dan menuju kolam buatan alam nan memikat.

Belum puas main air? Tantang adrenalinmu dengan melompat dari atas tebing menuju kolam di bawah air terjun yang segar. Hanya yang bernyali yang mampu melakukannya. Kamu?

Nikmati Pemandangan Alam Dengan Paragliding di Timbis

Berani ketinggian nggak? Pic: phinemo.com

Indahnya pemandangan alam Bali tampak nyata ketika terjun dari puncak tebing menuju tepi laut di kawasan Timbis. Dari sini, megahnya Pura Uluwatu pun terlihat jelas dan amat cantik ketika senja tiba.

Bermain paragliding di Timbis ketika matahari mulai terbenam adalah salah satu cara menikmati senja di Pulau Dewata dengan sensasi yang berbeda. Antara adrenalin yang tertantang dan mata yang dimanjakan, semua didapatkan dengan sekali petualangan.

Tantang Nyali Dengan Water Tubing di Payangan

Main ginian jangan lupa teriak-teriak ya biar seru. Pic: baliquad.com

Rafting bersama teman memang menyenangkan. Tapi kalau soal kenikmatan menantang nyali sendirian, water tubing lebih seru! Di Bali, tempat water tubing terbaik yang punya pemandangan alam memikat adalah di Payangan. Susuri sungai dengan arus terjal di atas ban sendirian, pasti bikin ketagihan!

Untuk menjelajah tempat di atas, naik kendaraan pribadi adalah pilihan transportasi paling memungkinkan dan efektif. Karena tidak semua tempat wisata di Bali bisa dijangkau dengan kendaraan umum.

Dan jika kamu liburan berombongan bareng teman, menyewa mobil adalah pilihan terbaik untuk menghemat biaya. Mudah saja menemukan info rental mobil di Bali. Dengan harga mulai Rp 254 ribu untuk sewa per 12 jam dengan sopir, kamu sudah bisa keliling Bali.

Setelah menemukan info rental mobil di Bali, kamu bisa menentukan tempat liburan mana saja yang bisa didatangi. Dengan masa sewa selama 12 jam per hari, ada banyak tempat yang bisa didatangi selama satu hari.

Selamat liburan dan menantang adrenalin di Bali!

Comments

comments