Perlengkapan Meremas

Nih, biar tiada dusta di antara kita, dan biar percaya satu sama lain, Masbrooo ingetin aja buat MEREMAS nanti, jangan lupa bawa:

– Jaket, buat angetin badan. Tentunya kalo sebuah pelukan ngga mempan lagi.

– Jas hujan/payung. Yang mau gaya boleh pake parka. Pokoknya biar ngga kehujanan.

– Sandal/sepatu yang cucok dan nyaman buat hiking.

– Selimut. Kalo mau.

– Bawa sleeping bag asik tuh kayanya!

– Senter. Buat penerangan sube jelas, kalo ngga pengen batere HP kamu cepet abis.

– Makanan buat pribadi. Kalo lagi kaya, boleh bawain makanan buat semua.

– Obat nyamuk. Tapi tidak untuk diminum.

– Makanan buat dipanggang. Kali aja pengen BBQ-an. Ntar ada panggangannya kok!

– Kalo mau mancing, bawa pancing juga ngga apa-apa. Dan umpan tentunya.

– Tikar. Kalo pengen lebih berasa piknik.

Powerbank. Biar ngga nangis, kalo di lokasi kehabisan baterai.

– Uang so pasti. Di sana ada yang jualan juga lho!

 

Hal yang tidak perlu dibawa:

– Binatang peliharaan.

– Kenangan bersama mantan.

– Lemari pakaian.