Perhatikan Baik-Baik, Jika Kamu Melihat Sesuatu Yang Janggal Mata Kamu Warbyasa

338
views
Janggal
Perhatikan lingkara merah | Source Gambar: ebaumsworld.com

Biasanya kalo ada foto yang ada lingkaran berwarnanya (biasanya merah) atau tanda panah pasti menunjukan sesuatu. Entah itu mistis, aneh, janggal atau apalah itu.

Coba kamu perhatikan gambar ini. Apa yang kamu lihat dalam lingkaran merah?

Janggal
Perhatikan lingkara merah | Source Gambar: ebaumsworld.com

Ini juga, coba perhatikan baik-baik. Seteliti mungkin.

Janggal
Perhatikan lingkara merah | Source Gambar: ebaumsworld.com

Bisa ngeliat sesuatu yang janggal atau ndak? Yak, selamat buat kamu yang bisa liat, berarti mata kamu sangat warbyasa, dan selamat juga buat yang nggak liat apa-apa karena mata kalian masih normal. Mz aja gatau tuh apa yang ada di lingkaran merah, setau Mz lingkaran merah itu cuma alat penangkap serangga gitu. Yang ada jaring-jaringnya itu lo.

Janggal
Tuh, bener kan Masbrooo | Source Gambar: ebaumsworld.com

Emang ada-ada aja nih orang hahaha…

Comments

comments