Perbedaan Kehidupan Seorang Freelancer dengan Pegawai Kantoran. Kamu Pilih Yang Mana?

0
256
views
freelancer
Sama-sama asik lahhhh. Source Gambar: www.businessnewsdaily.com

Setiap pekerjaan baik itu freelancer atau pegawai kantoran punya plus minusnya masing-masing. Jadi nggak bisa dibedain mana yang lebih baik diantara keduanya. Semua baik, tergantung gimana kamu ngejalaninnya. Nah nih Mz mau ngasi tau perbedaan dua tipe pekerjaan ini.

BANGUN PAGI
Freelance nggak perlu takut kesiangan. Source Gambar: brighside.me

PERSIAPAN SEBELUM KERJA

Freelancer nggak perlu rapi-rapi banget kalo mau kerja. Source Gambar: brighside.me

TEMPAT KERJA

Freelancer bisa kerja dimana aja, nggak harus ke kantor. Beda sama pegawai. Source Gambar: brighside.me
MEETING
Cukup modal internet aja buat freelancer kalo mau meeting. Source Gambar: brighside.me
MAKAN SIANG
Bisa istirahat atau makan siang kapanpun, bahkan sambil kerja. Source gambar: brighside.me
JAM KERJA
Lebih fleksible sih kalo jadi freelancer. Source Gambar: brighside.me
LIBURAN
Liburannya nggak tenang nih para freelancer. Source Gambar: brighside.me
LAGI SAKIT
Kejar deadline, sakit bukan sebuah alasan. Source Gambar: brighside.me

Ada tambahan lagi nggak kira-kira? Kalau boleh tau, kamu lebih prefer kerja freelance atau kantoran?

Comments

comments

LEAVE A REPLY