Serius! Penyakit ini ga Ditanggung Sama BPJS Kesehatan

95
views
penyakit ini

Adanya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) mempermudah kamu buat mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan. Sekarang kalo kamu lagi sakit udah pasti dapet jaminan kesehatan yang lebih murah dibandingkan tanpa jaminan kesehatan.

Tapi BPJS juga tidak menanggung beberapa penyakit serius yang kiranya menghabiskan biaya yang sangat besar dan juga bikin kepala geleng-geleng. Pihak BPJS Kesehatan telah memutuskan, bahwa mereka tidak akan menanggung biaya pengobatan penyakit ini dengan alasan bahwa penyakit ini sulit untuk disembuhkan dan butuh waktu yang lama dalam proses penyembuhannya.

Bahkan pihak BPJS kesehatan menghimbau agar semua instistusi kesehatan, seperti rumah sakit, baik swasta maupun pemerintah untuk tidak melayani pasien dengan penyakit kronis ini. Penyakit apakah itu? Mz udah berhasil mengumpulkan beberapa penyakit yang ga ditanggung sama BPJS.

Penyakit mata keranjang sangat sulit disembuhkan

penyakit ini
Cowok mah ga pernah puas | Sumber: hellosehat.com

Hidung belang bikin Dokter THT di seluruh bumi ga mau nerima

penyakit ini
Cowok ini menang banyak

Patah hati emang ga ada obatnya keles. Kecuali dapet yang lebih baik dari kamu

penyakit ini
Doi cuman butuh istirahat dan lupain mantan | Sumber: Youtube.com

BPJS Kesehatan ga bakalan nerima pengobatan penyakit Jones alias Jomblo Ngenes

penyakit ini
Nasib kamu, jadi jomblo selamanya | Sumber: Normansatria

Mata duitan adalah penyakit yang bikin para karyawan BPJS langsung angkat tangan

penyakit ini
Ini emang udah dari sononya kayak gitu | Sumber: Yukepo.com

Kalo kamu punya penyakit kayak gini, emang susah banget nyembuhinnya. Mau di kemo terapi sampe kamu ejakulasi ga bakalan sembuh. Cuman kamu aja dan restu dari Tuhan yang bisa bikin kamu jadi sembuh.

Comments

comments