Penting! Alasan Bisnis Startup Jadi Peluang Bisnis Menjanjikan Di 2018

51
views
start up

Wah bentar lagi nih udah mau pergantian tahun aja nih. Kira-kira apa resolusi kamu di tahun 2018 nih? Biar kayak  lagunya Nosstress-Tahun baru lagi, kali aja udah ada yang pengen dicapai atau udah direncanakan untuk tahun depan.

Tapi kalo yang pengen ngerancanain buat bikin bisnis 2018 enaknya buka bisnis apa ya? Buka usaha clothing udah rame, terus kalo bikin angkringan atau cafe udah banyak banget di Bali. Tapi ada satu peluang bisnis yang bakal bisa raupan omzet sampe ratusan juta rupiah. Pastinya bisnis startup bakal jadi peluang yang menjanjikan di tahun 2018.

Bisnis Startup bakalan menguasai dunia

bisnis startup
Untungnya gede lho, modalnya cuman laptop sama internet doang | Sumber: kreasitekno.com

Percaya atau enggak, yang jelas peluang bisnis ini bakalan banyak yang digandrungi oleh kalangan anak muda. Bisnis startup yang udah kita kenal selama ini, pastinya ada Gojek, Grab, Tokopedia, Traveloka, Bukalapak, dan masih banyak lagi yang lain.

Berdasarkan Shopback.co.id era digital bakalan memberi peran yang sangat besar bagi perkembangan bisnis di masyarakat. Makanya kenapa Mz bisa bilang, kalo bisnis ini menjadi peluang yang cihuy buat dicoba. Asalkan berani dan memiliki tim yang solid, pastinya kamu bisa sejajar kayak bisnis startup lainnya yang udah terkenal hingga tingakat internasional.

Comments

comments