PENGEN LIBURAN KE LUAR BALI. KEMANA?

0
287
views
PENGEN LIBURAN KE LUAR BALI. KEMANA?

PENGEN LIBURAN KE LUAR BALI. KEMANA? Itu mungkin terkadang muncul di pikiran kamu. Ini ada sedikit saran liburan ke luar Bali sesuai dengan zodiak kamu! Dicocokeun yah!

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Kaya lambang zodiakmu, kambing gunung, kamu cocoknya maen ke habitatmu. Tuh, banyak ada gunung oke di luar Bali. Biar kaya di film “5cm”, kunjungi aja Gunung Semeru! Lokasinya juga ngga jauh banget. Kalo ngga ke sana, masih banyak gunung di langit, asal jangan gunung pacarmu. Nenek bilang itu berbahaya.

[irp]Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Ya, Aquarius sih ngga jauh-jauh dari namanya air. Suasana pantai sangat cucok buat yey. Rekomen sih Pulau Komodo. Selain kamu ketemu view air yang so beautiful, sekalian ketemu sama sodara-sodaramu. Jangan lupa bawa oleh-oleh! Tapi inget jangan sampai berciuman mulut, apalagi sampe main lidah. Walopun sodara, itu komodo, Bung!

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Kesukaan Pisces adalah sesuatu yang menjadi ciri khas suatu daerah. Misalkan maen ke Madura buat nonton Karapan Sapi. Atau mungkin juga pergi ke Jakarta buat ngerasain macet? Atau yang deket, ke Sidoarjo buat liat Lumpur Lapindo?

Aries (21 Maret – 19 April)
Seorang Aries emang suka ngga tanggung-tanggung kalo melakukan sesuatu, sampe travelling juga begitu. Ya udah, mungkin cocoknya travelling ke bulan aja kali yak?

Taurus (20 April – 20 Mei)
Kalo Taurus ini jiwanya ke-diva-diva-an. Bukan, bukan berarti tujuan Taurus adalah ke Timor Leste buat ketemu Krisdayanti! Maksudnya kaya pergi ke Jakarta buat ngerasain kota bermandikan cahaya, atau nginep di hotel bintang lima langganan artis papan atas. Kabar buruk buat Taurus dengan keuangan pas-pasan.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini mah orangnya moddy-an! Gemini mah gitu! Tapi karena moody itu yang bikin Gemini jadi fleksibel dalam bepergian. Sekarang di Maluku, besok di Tarakan. Sekarang bilang rindu, besok udah bubaran. Cihirr!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Cancerian adalah orang yang romantis. Liburan pun mereka sebisa mungkin selalu berbau romansa. LIburan yang cocok adalah candle light dinner di Lawang Sewu sambil membawa dupa, dan bilang “I love you” 3 kali. Kalo tidak kuat, lambaikan tangan ke kamera.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Namanya juga raja hutan, Si Leo sangat menyukai hal yang berbau adventure. Balap lari galah sama badak bercula satu merupakan salah satu hal yang diinginkannya. Kalo ngga, naik rakit ke Jayapura dari Tanjung Benoa bisa jadi pilihan kedua.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Virgo emang zodiak yang lonely. Asal jauh dari kota, pasti demen (suka). Maka dicarilah salah satu pulau tanpa penghuni di kawasan Nusa Tenggara. “Sekarang hanya ada aku, tanpa dia”.
Jauhi hiruk pikuk kota besar, karena Virgo hanya mendambakan ketenangan dan kedamaian pikiran. Kunjungan ke museum di kota Anda bisa jadi getaway yang mudah dan menyenangkan. Jika Anda memiliki waktu lebih, bermeditasi di pulau terpencil Yunani yang bernama Lesbos akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Walau logo zodiak berupa timbangan, tapi Libra ini ngga suka nimbang-nimbang buat liburan. Beberapa kali anak Libra kegep ngga bisa nolak paket liburan yang murah meriah. “Kemanapun akan kugapai, asal itu tak banyak biaya”, demikian quote seorang tokoh Libra.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Scorpio anaknya chillax banget. Mereka sukanya bepergian yang bisa bermalas-malasan. Ngambang di Samudera Hindia sambil dengerin musik di HP mungkin cukup membangkitkan gairah untuk menjalani kehidupan seperti apa adanya.

Sagittarius (22 November – 21 Desember)
Kalo Sagittarius agak aneh nih! Mereka seneng kalo bisa berlama-lama di jalan. Makanya, Sagittarian cucok tuh melakukan convoy dari Sabang sampai Merauke dengan sepeda roda tiga bersama sahabat-sahabat Perkumpulan Sagittarius Seluruh Indonesia.

Gimana? Udah tau mau pergi kemana?

Comments

comments

Previous articleSEKOLAH BERJUTA ACARA
Next articleBersin Kok “Bless You” ?
hyyyy....guys Diatas langit, masih ada langit,Naikilah selalu langit di atasmu itu. jangan patah hati lihat orang lain di atas dari mu..
SHARE

LEAVE A REPLY