Pemkot Gelar “Peace Run” bersama The International Sri Chinmoy Oneness Tebarkan Semangat Perdamaian dengan Lari Bersama

0
110
views
Audiensi The International Sri Chinmoy Oneness bersama Pemerintah Kota Denpasar

 

Pemerintah Kota Denpasar yang bekerjasama dengan The Internasional Sri Chinmoy Oneness-Home akan mengadakan event lari estafet kedamaian sedunia atau yang dikenal “Peace Run”, yang akan menghadirkan ratusan peserta dari 150 negara, dan akan dilaksanakan di Lapangan Puputan I Gusti Made Agung pada hari Kamis 2 Februari 2017 mendatang. Demikian disampaikan Peace Run Coordinator, Prugati Pascale didampingi Peace Run Member, Tejini Manecke saat beraudiensi dengan Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara pada Senin, 23 Januari 2017 di Kantor Walikota Denpasar.

Sri Chinmoy Oneness-Home Peace Run ini merupakan sebuah event lari estafet sedunia dengan membawa obor yang melambangkan aspirasi seluruh umat manusia untuk dunia yang lebih damai. “Sejak diadakannya pertama kali pada Tahun 1987, Peace Run telah tumbuh menjadi upaya dasar umat manusia yang terbesar dan terpanjang untuk kedamaian. Sampai saat ini, obor tersebut telah singgah di lebih dari 150 negara dan kali ini dilaksanakan di Kota Denpasar,” kata Prugati Pascale selaku perwakilan dari The International Sri Chinmoy Oneness

 

Prugati Pascale juga mengatakan, bahwa “Dengan diadakannya kegiatan ini kami berharap semangat beliau dapat meresap pada larian ini dan menyentuh hati semua orang yang turut serta dalam menjaga kedamaian di dunia,” ujarnya. Prugati menambahkan, Dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada Kamis 2 Februari mendatang ini akan menghadirkan ratusan peserta dari 150 negara yang akan berbaur dengan ratusan siswa SD, SMP di Kota Denpasar.

Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap event-event Internasional seperti ini sering diadakan di Kota Denpasar, sebagai suatu langkah mengembangkan dan memajukan pariwisata daerah.

“Dengan diadakannya kegiatan ini ia berharap dapat menjadi suatu langkah penyatuan manusia dan memberi energy positif untuk masyarakat Kota Denpasar dan Bali pada umumnya untuk selalu menjaga perdamaian”, ujar Rai Iswara.

 

Comments

comments

LEAVE A REPLY