Peluang Bisnis Anak Muda Denpasar Anti Mainstream

0
215
views
bisnis muda

Denpasar gimana anak mudanya? Dua kata yang menggambarkan anak muda Kota Denpasar, pertama kreatif dan kedua agresif. Banyak sekarang dari kalangan mereka lahir generasi hebat di dunia wirausaha. Berbagai jenis wirausaha muncul dari hasil tangan mereka, sebut aja coffeeshop lokal, olahan pancake, dan berbagai bisnis clothing menjamur di Denpasar. Tapi udah banyak kayak begituan Mz lihat. Maunya bisnis yang anti mainstream gitu.

Buat para anak muda Denpasar yang ingin berinovasi di dunia wirausaha, nih Mz kasi beberapa peluang bisnis yang bisa dikembangin di Kota Denpasar.

1. Homemade Pomade

peluang bisnis
Bisnis homemade pomade juga bisa jadi peluang di Denpasar lho! – Sumber: wowasiknya.com

Pomade minyak rambut yang sekarang lagi hype banget di kalangan anak muda. Berbagai macam merek dan tingkat variasi daya kekuatan hold  pomade ditawarkan sesuai kebutuhan konsumen. Gimana kalau kalian nyoba bikin pomade sendiri? Asik tuh kedengarannya apalagi bisa dijadiin sebuah peluang usaha. Tinggal cari di Google cara bikinnya terus titip aja di barbershop atau distro di Denpasar.

2. Supplier Makanan Ringan

peluang bisnis
Camilan juga bisa dijadiin peluang usaha, apalagi buat orang yang suka nyemil daripada makan nasi – Sumber: tokomesin.com

Bisnis ini bisa jadi salah satu peluang buat kamu ditengah persaingan mini market dengan berbagai penawaran harga murah yang diberikan. Jualan berbagai makanan ringan disamping murah dan banyak, juga lebih praktis. Apalagi didukung media sosial untuk memasarkannya. Tinggal packaging-nya aja yang disesuaiin market.

Sekarang banyak yang cari jenis makanan kayak gini untuk keperluan acara atau sekedar stok dirumah. Gimana tertarik ga? Coba aja mumpung masih muda.

3. Petani Jamur

peluang bisnis
Yang suka jamur mana orderannya? Coba aja bikin pasti seru! – Sumber: bonappetit.com

Pernah kebayang kalian jadi seorang petani? Pasti bingung atau gengsi jadi petani. Jangan salah sangka dulu, sekarang bisnis jamur lagi seru-serunya ni. Soalnya Mz lihat ada salah satu wirausaha muda Denpasar, nama bekennya Emick yang sukses dengan usaha jamurnya. Seru ga? Coba aja dulu dan setelah itu lihat hasilnya setiap panen.

4. Homemade Bakery

peluang bisnis
Roti bikinan sendiri lebih hijau daripada roti bikinan tetangga. – Sumber: squarespace.com

Di Denpasar udah banyak bermunculan toko roti, seperti J.CO, Breadlife, Breadtalk dan masih banyak lagi kenapa ga coba bikin homade bakery ? Kayak kamu bisa bikin resep roti dengan gaya kamu sendiri. Nah berhubung bisnis homemade bakery masih belum mainstream di Denpasar, kamu bisa nyobain buka bisnis ini di rumah sambil nunggu orderan.

Nah itu beberapa peluang bisnis bagi anak muda yang bisa dicoba. Siapa tahu bisa menginspirasi dan tetap kreatif, karena semain kreatif kamu bakalan menjadi orang yang tampil beda dari yang lain. Jadi udah tahu pengen buka usaha apa? Langsung bergerak dan jangan tunda!

Comments

comments