Pekerjaan Masa Depan Ini Akan Banyak Diminati Kaum Milenial. Tertarik?

265
views
kaum milenial

Kaum Milenial memiliki sebuah potensi bagus kedepannya nanti untuk berkembang semakin kreatif. Soalnya semenjak generasi ini menguasai dunia, akan ada banyak jenis pekerjaan baru. Contohnya jadi seorang Youtuber gitu dengan bermodalkan laptop, kamera dan koneksi internet, kamu udah bisa mendapat penghasilan dari jumlah viewers kamu.

Praktis, namun tidak instan, karena banyak Youtuber yang ga terkenal juga karena konten mereka kurang menarik atau cepet bikin bosan. Nah, kali ini Mz iseng sih nanyak ke netizen soal pekerjaan yang cocok sama anak mereka nanti di masa depan apa. Berikut jawaban gokil mereka.

A post shared by Masbrooo (@masbrooo.online) on

 

Masa depan penuh dengan pekerjaan seru buat Generasi Milenial

Emang gokil-gokil Netizennya Mz dan mereka seneng banget buat ngelucu meskipun agak sedikit garing. Tapi yang penting lucu dan harapan mereka juga seperti itu. Kalo selain di atas pekerjaan yang enak apa lagi ya? Hmm…

Jaman Milenial ini ternyata berbagai macam jenis pekerjaan baru bermunculan buat anak Milenial. Ngga cuman jadi seorang Youtuber aja, melainkan lebih dari itu. Media sosial emang hebat banget bisa bikin lapangan pekerjaan baru nih.

Baca juga:  Pekerjaan-Pekerjaan Yang Disukai Para Kids Jaman Now

Jadi joki jaga Rumah Sakit bakalan banyak di masa depan

kaum milenial
Lumayanlah cuman duduk doang dapet duit | Sumber gambar: dissolve

Makin kedepan, manusia akan semakin sibuk setiap harinya. Akibat persaingan dan perkembangan jaman, bikin manusia harus lebih keras dalam bekerja. Mz pernah dengar cerita, kalo teman Mz pernah bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam. Gile bener!

Kalo salah satu keluarga kamu sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit gimana? Tenang sekarang kamu bisa menyewa joki rumah sakit yang siap jagain keluarga kamu yang lagi sakit. Kalo masalah bayarnya, tergantung berapa lama doi jagain ya.

Jadi Selebgram udah pasti untung besar

kaum milenial
Duh cantiknya | Sumber gambar: Instagram @silviaroyshita

Ini salah satu yang paling digemari oleh cewek jaman now. Dengan sedikit gaya cantik dan seksi, udah pasti followers-nya naik kenceng. Apalagi seorang model, widih ga usah dibilang deh, pasti banyak yang ngantri buat ngendorse.

Contohnya temen Mz namanya Silvia Roy Shita salah satu selebgram terkenal di Bali yang pernah dibikinin stiker sama LINE. Kamu tertarik? Coba aja sekarang!

Baca juga:  Pendidikan Bukan Sekadar Kelulusan dan Ijazah

Media sosial makin memanas, pastinya seorang Lawyer juga bakalan dibutuhkan

kaum milenial
Buat anak-anak sarjana Hukum nih

Akibat perkembangan media sosial yang begitu kenceng, otomatis problema yang terjadi juga banyak. Disini para pakar hukum bisa melihat peluang untuk berkembang menjadi seorang lawyer media sosial.

Lumayan kan dengan adanya media sosial, pekerjaan untuk kaum milenial jadi lebih beragam. Ga cuman pengen jadi PNS aja cita-cita kamu, karena sekarag masih banyak pekerjaan khususnya dunia kreatif dan media sosial bertaburan. Semakin kreatif kamu, uangnya makin banyak yang ngalir.

 

Comments

comments