Pekerjaan Ini Emang Ada, Nggak Mitos

321
views
Pekerjaan
Lebih enak makanan manusia atau binatang, om? Source Gambar: http://www.peoples.ru

Cari pekerjaan jaman sekarang emang susah. Nggak cukup dengan ngandelin title sarjana kamu. Kamu harus punya keterampilan yang bisa kamu pake untuk cari kerja atau membuat suatu lapangan kerja. Biarpun keterampilan kamu bisa dikatakan “aneh”, tapi kalo bisa menghasilkan kayak orang-orang ini kenapa enggak.

NYOBAIN MAKANAN HEWAN
Lebih enak makanan manusia atau binatang, om? Source Gambar: http://www.peoples.ru

Namanya Simon Allison yang kerjaannya jadi tester makan anjing sama kucing. Ada yang udah pernah nyobain?

NYIUMIN AROMA SYEDAP KETIAK
Semerbaks! Source Gambar: ridwanadeput.blogspot.com

Serius nih? Iya, serius. Kerjaannya ngebauin ketiak orang. Bukan sekedar bauin aja, tapi ini untuk riset parfum apa yang akan dibuat oleh perusahaan parfum di Jerman.

NYAMAR JADI MONYET
Ini pekerjaan yang mulia banget. Source gambara: hipwee.com

Ini bukan cosplay, ini beneran ada di India. Karena ada invasi monyet di daerahnya, jadi doi punya inisiatif buat nyamar jadi monyet dengan maksud mengusir monyet-monyet yang menyerang. Well played!

NGGAK TAU KERJA NGAPAIN INI
Nggak tau lagi dah. Source Gambar: forum.viva.co.id

Mz udah nggak tau lagi orang ini kerja ngapain.

Tuh, aneh-aneh kan? Iya emang. Semua hal bisa dijadiin pekerjaan kalo memang kamu mau dan ada usaha untuk melakukannya. Ayo bekerja!

Comments

comments