Paskibraka Denpasar Sudah Sah Jadi Pengibar Bendera

112
views
paskibraka denpasar

Paskibraka Denpasar,1, 2, 3! Langkah tegak maju, jalan! Hap, hap, hap! 

Kalau ga ada tim Paskibraka, ga bakalan seru upacara benderanya, setuju ga?

Ga kerasa yaa udah 72 tahun ini bangsa Indonesia merdeka, padahal rasanya baru kemarin Mz lomba makan kerupuk (baper dan laper). Daripada laper mending Mz mau lihat apa aja nuansa kemerdekaan di Kota Denpasar.

Kali ini mau melirik apa aja nih yang lagi dikerjain sama Pemerintah Kota Denpasar dalam menyambut HUT RI ke-72. Tentunya Kota Denpasar yang sedang banyak kawula muda kreatifnya past bikin sesuatu yang menarik dalam menyambut HUT RI ke-72, dan kali ini Mz berkesempatan lihat pengukuhan 70 orang Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Merah Putih Kota Denpasar di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang. Wahh keren banget pasukan Paskibraka-nya (jadi inget mantan). Yang cewe-cewe nih idola Mz banget.

Pengukuhan tersebut disahkan sama Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Beliau juga berpesan kepada para Paskibraka agar tetap menjaga kesehatan, biar ga tepar nanti. Begitu perhatiannya Pak Rai Mantra sama pasukan Paskibraka yang nantinya bakal mengibarkan bendera saat 17 Agustus 2017. Nah itu baru menjaga kesehatan, ini masih ada lagi pesan dari pak Rai Mantra nih, bukan cuman buat tim Paskibraka-nya sih, tapi secara ga langsung kepada anak muda di Denpasar. “Jadilah pemuda yang gemar bekerja keras, kreatif, inovatif dan berbudi luhur untuk mencapai kemajuan bersama bagi bangsa dan negara. Serta berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia,” penggalan kata Bapak Rai Mantra kepada anak muda Kota Denpasar untuk selalu berkerja keras dalam muwudkan apa yang kita impikan.

Tentunya tetap kreatif didampingin budi pekerti yang luhur, karena percuma kalau kalian kreatif dan inovatif tapi ga bermoral.

HUT Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan sebuah hari yang mengingatkan kita, bahwa Indonesia haru lebih baik dari hari sebelumnya. Kuncinya adalah generasi muda kita yang harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Melalui tangan kreatifnya juga dapat mengharumkan nama Indonesia hingga kancah Internasional.
Be creative and MERDEKA!

Comments

comments