Pasien Baru Bakalan Kaget Ngelihat Promo Gila Olivia Skin Care

50
views
pasien baru

Cewek harus tetap tampil cantik disaat momen apapun itu. Tidak ada alasan buat kamu untuk tampil kurang cantik, karena cantik adalah kewajiban yang harus ada dalam diri seorang cewek milenial sekarang. Tenang bikin kamu cantik tidak harus mahal kayak perawatan artis, karena Olivia Skin Care adalah rekomendasi Mz buat kamu tampil lebih cantik dari hari ini.

Hmm… belum pada tahu Olivia ini? Itu klinik kecantikan yang suka bikin promo-promo seru buat kamu yang ingin merawat kulit agar tetap cantik dan sehat. Jaman sekarang semua udah dipermudah dengan perkembangan teknologi yang super modern.

Mz udah sebelumnya bahas tentang treatment Filler Olivia yang oke punya buat kamu. Tapi sekarang Mz ngga pengen bahas soal Fillernya, tetapi promo-promo menarik untuk pasien baru Olivia Skin Care diseluruh muka bumi.

Baca juga:  Belum Bisa Move On Dari Nuansa Epik Tahun Baru Caka 1940
pasien baru
Dijamin aman deh perawatannya

Promo pasien baru 30%, gila banget

pasien baru
Hmm… mulai goyah nih

Olivia Skin Care udah buka cabang di daerah Gatsu nih, tepatnya di Jl. Gatot Subroto Barat no 327, Denpasar. Sekarang Olivia Skin Care lagi bikin diskon gila nih buat kamu yang mau perawatan disini. Berikut syaratnya:

1. Berlaku untuk NEW PASIEN
2. Penukaran hanya berlaku di oliviaskin gatsu
3. Harus menunjukan pamflet promo (gambar di atas )
4. Saat treatment bersedia untuk mendokumentasikan lalu post di media sosial FB/Instagram dengan tag @oliviaskin_bali

pasien baru
Ini aja udah antri | Sumber gambar: instagram @betrixsuhandinata

Tenang, pelayanan disini sangat ramah banget. Tidak ada yang jutek-jutek gitu, karena disini kamu dibikin bakalan happy. Jangan datang sendirian aja, mending ajakin semua geng kamu kesini buat perawatan, mumpung masih promo untuk pasien baru.

Baca juga:  Kelakukan Netizen ini Kalau Punya Kekuatan Super

Daripada gosipin tetangga, mending sekarang booking dulu di Olivia Skin Care sebelum diserbu sama mama-mama muda. Buat para cowok juga boleh ikut, karena cowok juga manusia dan butuh perawatan, biar tetap ganteng dan kamu tidak berpaling ke hati yang lain :D.

Comments

comments