Pas Hujan Paling Enak Bukan Makan atau Tidur, Malah Ternyata Begini

373
views
Yang dilakukan pas hujan
Ngga pengen nyalip deh!

Pas hujan kamu biasanya bikin mie instan isi kuah, terus cabe potong atau makanan hangat lainnya. Habis makan, perut kenyang, hati jadi senang, lanjut ambil selimut dan bobo deh langsung.

Kebanyakan sih Mz lihat kayak begitu sih dan mainstream banget kegiatan kamu pas hujan. Nih ada temen-temen Mz ngasih rekomendasi yang bisa kamu coba dikala hujan melanda. Dijamin ga bosen dan bakalan jadi sebuah cerita yang kamu ceritain buat anak kamu di masa depan.

Hujan enaknya nyiram tanaman dijamin bakalan dianggap anak yang soleh, versi Bali

pas hujan
Seru banget, habis tu bakalan dikasi wejangan sama mama

Pas hujan onton drama Korea bareng kamu, sambil pake selimut, so sweet 

pas hujan
Awas ada setan

Cie, ada yang bahagia nih, pastinya itu Jones alias Jomblo Ngenes

pas hujan
Di satu sisi ada yang bahagia banget doanya terkabul

Bikin api unggun enak nih, apalagi sambil curhat bareng kamu

pas hujan
Permasalahannya, gimana caranya ngidupin api pas hujan?

Doi memilih hujan-hujanan akibat rasa kangen yang tak terbalaskan

pas hujan
Sabar yaa, nanti Mz main kesana deh

Segitu dulu deh beberapa rekomendasi buat kamu disaat hujan melanda. Terkadang melakukan sesuatu yang diluar nalar, bakalan bikin kamu menjadi pribadi yang sedikit berbeda.

Baca juga:  Forum Anak Denpasar Untuk Kota Layak Anak

Ga ada salahnya untuk menjadi beda, karena pada akhirnya kamu bakalan bosan akalu melakukan hal yang itu-itu aja. Coba aja mulai dengan sesuatu yang berbeda dan rasakan nikmatnya. Kalau masih belum cukup, ini ada makanan ekstrim yang bisa kamu coba pas lagi flu.

 

Comments

comments